SP4N-Lapor Diskominfotik Kota Banjarmasin Kota Banjarmasin Kota Palangkaraya
SP4N-Lapor Kota Banjarmasin jadi Rujukan Belajar Diskominfotik Kota Palangkaraya

KALSEL TODAY, Banjarmasin – Dalam rangka mempelajari pengelolaan terkait laporan aspirasi dan aduan masyarakat (SP4N-Lapor) Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (Diskominfotik dan Persandian) Kota Palangkaraya kunjungi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banjarmasin, Selasa (22/6/2021).

Dalam kesempatan itu Kabid Pengelolaan Informasi Publik, Diskominfotik dan Persandian Kota Palangkaraya, Alfrianto, S.STP., M.Si menyampaikan pihaknya ingin belajar dari Diskominfotik Kota Banjarmasin dalam hal pengelolaan laporan aspirasi dan aduan masyarakat (SP4N-Lapor).

“Ya memang Kota Palangka sendiri baru saja melaksanakan kegiatan SP4N-lapor dan kita tadi sudah banyak belajar dari Diskominfotik Banjarmasin dan banyak tips-tips juga untuk pengembangan kegiatan laporan ini,” ucap Alfrianto.

BACA  Optimalkan Layanan Publik, Pemko Gelar Rapat Expose Pembangunan BCC
SP4N-Lapor Diskominfotik Kota Banjarmasin Kota Banjarmasin Kota Palangkaraya
Foto: Diskominfotik Kota Banjarmasin Sambut Baik Kunjungan Diskominfotik Kota Palangkaraya, Ki-Ka: Alfrianto, S.STP., M.Si dan Yusma Rifani, S.AB. (ist)

Sementara itu, pertemuan yang berlangsung di ruang Rapat Wakil Walikota Banjarmasin dari pihak Diskominfotik Banjarmasin dipimpin Kabid Statistik dan Pengelolaan Informasi Publik, Yusma Rifani, S.AB menyambut baik atas kunjungan tersebut, pertemuan didampingi pula oleh Kasi Pengelolaan Opini Publik Novri Gitayanti, S.Ikom, M.Ikom.

Lebih lanjut Alfrianto berharap dengan kegiatan tersebut Diskominfotik dan Persandian Kota Palangkaraya bisa mengaplikasikan program kegiatan maupun tips dalam hal pengelolaan. (hjh/abe)

Facebook Comments