spot_img

Siswa SDN Pemurus Dalam 3, Kepsek: Insya Allah Lulus Semua

 

Foto: Acara syukuran kelulusan siswa dan siswi SDN Pemurus Dalam 3, ditutup persembahan nyanyian dari para siswa kelas 6

 

KALSEL TODAY, Banjarmasin – Bertempat di tiga ruang kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pemurus Dalam 3 Banjarmasin, jalan Dharmawangsa No. 05 RT. 17 Kel. Pemurus Dalam Kota Banjarmasin. Acara syukuran kelulusan siswa siswi berlangsung khidmat dan penuh haru.

“Kalau seandainya dalam melakukan proses pengajaran selama kelas 1 hingga kelas 6 ada yang kurang berkenan, kami memohon maaf,” ujar Yuseri, S.Pd mengawali kata sambutannya, Senin (21/6/2021).

Yuseri menerangkan tidak ada niat sedikitpun apalagi menyakiti, karena hal tersebut hanya ingin semata-ata ingin merubah menjadi yang lebih baik.

BACA  Gelar Pertemuan Walikota dan Pedagang, Aturan Tutup Toko Dievaluasi Pertiga Hari

“Sekolah dasar itu paling panjang waktunya,” ucap Yuseri.

Acara dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan ini berlangsung dari pukul 09.00 hingga 10.30 wita, dihadiri pula Pengawas SD, para dewan guru dan orang tua atau wali murid.

Yuseri pun tak lupa berpesan kepada para orang tua atau wali murid agar terus mendukung anaknya dalam proses mencapai cita-citanya.

“Sekolahkan kemanapun sampai tercapai cita-citanya, dan juga doanya, jangan sampai bapak ibu lalai dalam doanya,” pesan Yuseri.

Pada tahun ajaran 2020/2021 SDN Pemurus Dalam 3 Banjarmasin berhasil meluluskan semua murid didiknya yang berjumlah 31 siswa siswi.

BACA  Disesuaikan, PPKM di Banjarmasin Berlaku Hingga 2 Agustus

“Ulun (saya) mengucapkan selamat kepada bapak ibu, Insya Allah lulus semuanya,” pungkas Yuseri disambut tepuk tangan peserta yang hadir. (abe)

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles