spot_img

Megawati Soekarnoputri Resmi Umumkan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo

KALSEL TODAY, Jakarta – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, secara resmi mengumumkan bakal calon wakil presiden yang akan mendampingi bakal calon presiden Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Pengumuman dilakukan di kantor DPP PDIP di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Megawati Soekarnoputri mengungkapkan bahwa sosok yang telah dipilih sebagai calon wakil presiden oleh PDIP adalah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Profesor Mohammad Mahfud Mahmodin.

BACA  Ada SIMAYA Permudah Pelayanan Dan Administrasi Kantor

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, maka calon wakil presiden yang dipilih oleh PDIP untuk mendampingi Bapak Ganjar Pranowo adalah Bapak Profesor Mahfud MD,” ungkap Megawati Soekarnoputri.

Dalam acara tersebut, nampak hadir beberapa petinggi partai koalisi yang mendukung Ganjar, termasuk Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, dan Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid. (red)

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles