spot_img

Ada Sembilan Kategori Utama Honda Modif Contest 2023, Darma Wijaya: Kami Undang Modifikator Berbakat Area Kalimantan

KALSEL TODAY, Samarinda – Ajang modifikasi motor bergengsi, Honda Modif Contest (HMC) 2023 digelar di Kalimantan. Region Head Astra Motor Kaltim 2, Darma Wijaya menuturkan bahwa HMC menjadi acara yang sangat menarik bagi para modifikator motor Honda.

“Acara ini memberikan ruang bagi para peserta untuk menunjukkan keterampilan, imajinasi, dan cinta mereka terhadap dunia modifikasi motor,” bebernya saat dihubungi media ini Kamis malam (05/10) di Samarinda.

Dirinya juga menerangkan pada Kompetisi ini menghadirkan sembilan kelas utama yang beragam, termasuk kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006.

Selain itu, dijelaskan terdapat kelas lain seperti Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/Decals, Racing Style, serta Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

“Yang menarik, HMC Regional Series Kalimantan ini juga membuka kelas Free for All (FFA) yang prestisius untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi,” ujarnya.

Tak sampai disitu dibeberkan juga terdapat kategori special achievement yang terdiri dari 5 kategori, antara lain Best Fashion, Best Matic Besar, Best Xplorer, Best Fun Community Competition, serta Best Media Pick.

BACA  Rayakan HUT ke-52 Tahun, Astra Motor Satukan Semangat untuk Tumbuh Bersama Konsumen

Adapun persyaratan umum untuk mengikuti Honda Modif Contest 2023 Kalimantan Series adalah sepeda motor yang diikutsertakan harus merupakan sepeda motor Honda, memiliki surat kendaraan yang lengkap, dan berasal dari wilayah pulau Kalimantan (plat kendaraan KT, KU, DA, KH, dan KB :red).

Pimpinan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Samarinda, Bontang, Malinau, Kutai Kartanegara, Kutai Timur dan Kutai Barat ini menyampaikan peserta bebas memilih kelas yang ingin mereka ikuti dalam kompetisi HMC ini, selama sesuai dengan kategori tiap kelas.

“Ada 3 kategori kelas utama, yaitu produksi sebelum tahun 2006, produksi setelah tahun 2006, dan produksi semua tahun untuk kelas Free For All,” ucapnya.

“Setiap modifikasi sepeda motor harus mempertimbangkan faktor Safety Riding, yaitu sepeda motor yang masih dapat dikendarai dengan aman dan tidak mengabaikan unsur kelayakan sepeda motor,” timpalnya.

Kemudian bagi modifikator yang memenuhi kriteria dan tertarik untuk mengikuti HMC 2023 area Kalimantan di Samarinda, pendaftaran dibuka hingga tanggal 21 Oktober mendatang.

BACA  Yayasan AHM Ajak 45 Duta Safety Riding Ikuti SR Camp

Informasi lebih lengkap mengenai acara dan tata cara pendaftaran dapat ditemukan di website https://s.id/HMC2023 atau dengan menghubungi Call Center Official HMC 2023 di 0812 1212 7711 atau di 0811 5501 800 untuk area Samarinda. Jangan lupa untuk mengunjungi akun resmi sosial media Instagram @Hondamodifikasi dan @Hondaetamkaltim.

“Dengan semangat Satu Hati, kami mengundang para modifikator berbakat area Kalimantan untuk mengekspresikan kreativitas di atas sepeda motor Honda sesuai dengan mimpi mereka. Kami yakin HMC kali ini dapat menyuguhkan banyak karya modifikasi inspiratif yang tetap berpegang pada sisi keamanan dan kenyamanan berkendara,” pungkas Darma Wijaya. (red)

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles