spot_img

Ketua DPD Partai Ummat Tanah Laut, Optimis Lolos Verifikasi

Foto: Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Tanah Laut, Roniansyah

 

KALSEL TODAY, Tanah Laut – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, partai politik terutama yang masih baru tengah menyiapkan persyaratan untuk proses verifikasi guna dapat menjadi peserta dalam Pemilu mendatang tak terkecuali bagi Partai Ummat.

Hal ini di ungkapkan Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan, Roniansyah, dirinya berserta pengurus yang lain sedang mempersiapkan persyaratan tersebut. Pria biasa disapa Alung ini optimis partainya bisa melalui proses dan lolos verifikasi.

BACA  WCD, Kolaborasi Aksi Untuk Indonesia Bersih

“Insya Allah Partai Ummat bisa memenuhi syarat, kalau di Tala (Tanah Laut) sudah siap,” ungkapnya saat ditemui beberapa waktu disebuah warung jajanan di kawasan Pabahanan.

Alung pun menerangkan kesiapan Partai Ummat di Tala sudah lebih dari 85 persen, dirinya pun berharap agar semangat pengurus dan kader ditempat yang tetap terjaga dalam proses verifikasi partai besutan politisi senior Amien Rais.

“Harapannya semua pengurus dan kader di daerah lain tetap semangat dan komitmen untuk meloloskan Partai Ummat menjadi peserta Pemilu,” pungkasnya. (bnd)

BACA  Jelang Kejurprov, ESI Tanah Laut Gelar Turnamen

 

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles