Senin, Juli 26, 2021

Silaturahim dengan SKPD, Wakil Walikota Banjarmasin Harapkan Visi dan Misi Baiman 2 Bisa Terwujud

Must Read

KALSEL TODAY, Banjarmasin – Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor gelar silaturahim bersama Sekretariat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin.

Dirinya menuturkan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka menindaklanjuti kinerja serta memberikan arahan dan bimbingan kepada para SKPD itu.

“Dalam rangka, sebenarnya saya ingin silahturahmi kepada seluruh bagian dan melihat suasana bagaimana keadaan di tempat kerja serta juga perlengkapan-perlengkapannya,” ungkap Arifin Noor saat kegiatan berlangsung di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin, Selasa (13/07/2021).

BACA  Jelang PSU, Arifin Noor "Semoga Bisa Terlaksana dengan Lancar dan Berkah"
BACA  Tingkatkan Karakter Tangguh Pelaku UMKM, Fakultas Kedokteran ULM Gelar Online Training

Turut hadir dalam kegiatan itu, Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Drs. H. Mukhyar, M.Ap dan Kepala Barenlitbangda Kota Banjarmasin, Ir. Sugito Said, serta Kepala Bagian Administrasi Pembangunan HM Irwan Anshari S.E M.M.

Arifin pun berharap agar seluruh SKPD tetap semangat dan ikhlas dalam memberikan layanan terbaik kepada warga Kota Seribu Sungai.

Arifin Noor SKPD Kota Banjarmasin
Foto: Silaturahim dengan Pimpinan SKPD, Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor harapkan visi dan misi Baiman 2 bisa terwujud. (ist)

“Mudah-mudahan ini menjadi pendorong kita untuk selalu beraktifitas, bekerja, mengabdi kepada bangsa dan negara untuk kepentingan masyarakat, terkhusus untuk masyarakat Kota Banjarmasin,” harapnya.

Tak lupa Arifin Noor memberikan pujian kepada Pimpinan SKPD dan mengingatkan bahwa dalam rentang waktu 3,5 tahun visi dan misi Baiman 2 bisa diwujudkan.

BACA  Kalsel Kasus Positif Covid-19 Terus Bertambah, Yuk Simak Pencegahannya

“Intinya bahwa kita perlu membangun suatu kinerja yang bagus, karena visi misi kita hanya 3,5 tahun, dan mudah-mudahan kita bisa mewujudkannya,” pungkasnya. (abe)

Facebook Comments

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Latest News

BMI Kalsel Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Ponpes Al Falah

KALSEL TODAY, Banjarbaru - Musibah kebakaran di Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Falah Putera Banjarbaru yang terjadi pada, Kamis (15/7) 2021...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img
Facebook Comments