Silaturahim dengan SKPD, Wakil Walikota Banjarmasin Harapkan Visi dan Misi Baiman 2 Bisa Terwujud

0
52
Arifin Noor SKPD Kota Banjarmasin
Silaturahim dengan SKPD, Wakil Walikota Banjarmasin Harapkan Visi dan Misi Baiman 2 Bisa Terwujud

KALSEL TODAY, Banjarmasin – Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor gelar silaturahim bersama Sekretariat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin.

Dirinya menuturkan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka menindaklanjuti kinerja serta memberikan arahan dan bimbingan kepada para SKPD itu.

“Dalam rangka, sebenarnya saya ingin silahturahmi kepada seluruh bagian dan melihat suasana bagaimana keadaan di tempat kerja serta juga perlengkapan-perlengkapannya,” ungkap Arifin Noor saat kegiatan berlangsung di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin, Selasa (13/07/2021).

BACA  Pemko Banjarmasin Ikuti Pembukaan RTDI dan RKCI, Wapres Ingatkan Smart City Jadi Program Jangka Panjang

Turut hadir dalam kegiatan itu, Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Drs. H. Mukhyar, M.Ap dan Kepala Barenlitbangda Kota Banjarmasin, Ir. Sugito Said, serta Kepala Bagian Administrasi Pembangunan HM Irwan Anshari S.E M.M.

Arifin pun berharap agar seluruh SKPD tetap semangat dan ikhlas dalam memberikan layanan terbaik kepada warga Kota Seribu Sungai.

Arifin Noor SKPD Kota Banjarmasin
Foto: Silaturahim dengan Pimpinan SKPD, Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor harapkan visi dan misi Baiman 2 bisa terwujud. (ist)

“Mudah-mudahan ini menjadi pendorong kita untuk selalu beraktifitas, bekerja, mengabdi kepada bangsa dan negara untuk kepentingan masyarakat, terkhusus untuk masyarakat Kota Banjarmasin,” harapnya.

Tak lupa Arifin Noor memberikan pujian kepada Pimpinan SKPD dan mengingatkan bahwa dalam rentang waktu 3,5 tahun visi dan misi Baiman 2 bisa diwujudkan.

BACA  BirinMU Siap Dilantik Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel

“Intinya bahwa kita perlu membangun suatu kinerja yang bagus, karena visi misi kita hanya 3,5 tahun, dan mudah-mudahan kita bisa mewujudkannya,” pungkasnya. (abe)

Facebook Comments