Ada Apa? Arifin Noor Sambangi Dishub dan Dinsos Kota Banjarmasin

0
24
Arifin Noor Dishub Dinsos Kota Banjarmasin
Foto: Wakil Walikota Banjarmasin kembali lakukan kunjungan ke SKPD di lingkungan Kota Banjarmasin, Senin (12/7/2021). (ist)

KALSEL TODAY, Banjarmasin – Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor sambangi Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin dan Dinas Sosial Kota Banjarmasin.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka kunjungannya ke sejumlah SKPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin.

“Hari ini kami ingin silahrutahmi sekaligus menindaklanjuti tentang percepatan dan evaluasi kinerja dari masing-masing SKPD,” kata Arifin Noor saat melakukan kunjungan, Senin (12/07/2021).

Dalam kunjungan tersebut, pasangan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina ini didampingi oleh Kepala Barenlitbangda Kota Banjarmasin, Ir. Sugito Said, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan HM Irwan Anshari S.E M.M.

BACA  Pemuda Pancasila Serahkan Langsung Bantuan Korban Banjir di HST Kalsel
Arifin Noor Dishub Dinsos Kota Banjarmasin
Foto: Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor saat mengunjungi Dinas Sosial KoTa Banjarmasin, Senin (12/7/2021). (ist)

Dirinya pun berharap kepada seluruh SKPD agar terus semangat dan ikhlas, hanya mengharap ridho Allah SWT dalam memberikan layanan terbaik untuk warga Kota Bajarmasin.

“Ini kan bidang sosial, jadi bidang sosial ini kita harus tahan mental sabar apalagi dimasa begini, sehingga kita harus bisa kuat istilahnya ikhlas walaupun ikhlas kita juga harus memperhatikan jam kerja,” harap Arifin Noor.

Dalam kunjungan kali ini, dirinya menerima berbagai masukan dan keluhan diantaranya menyangkut fasilitas serta kurangnya sumber daya manusia yang tersedia pada SKPD tersebut.

BACA  Silaturahim dengan SKPD, Wakil Walikota Banjarmasin Harapkan Visi dan Misi Baiman 2 Bisa Terwujud

“Untuk permasalahan, akan kita laporkan juga ke pimpinan,” pungkasnya. (abe)

Facebook Comments