Sahbirin Noor, Kita Patut Berbangga Kepada Para Pemimpin dan Tokoh Pejuang

Foto: Gubernur Kalsel Sahbirin Noor (tengah) didampingi Danrem Brigjen TNI Firmansyah (kiri) dan kanan Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK

kalseltoday.co.id, Banjarmasin–Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Sahbirin Noor menyampaikan rasa bangga dan penghargaan kepada para Pemimpin dan tokoh pejuang atas jasa dan pengabdiannya pada rapat paripurna istimewa DPRD Kalsel dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan hari jadi Provinsi Kalsel ke-70 di Kantor DPRD Kalsel Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin Kamis (13/8/2020).

“Kita patut berbangga kepada para pemimpin dan tokoh pejuang. Kita berikan penghargaan yang tulus atas jasa dan pengabdian mereka,” ujarnya.

Lebih lanjut pria yang biasa disapa Paman Birin ini menyampaikan mereka telah berjuang demi pembangunan provinsi Kalsel, termasuk juga kepada seluruh lapisan masyarakat dan seluruh jajaran pemerintah yang ada di provinsi Kalsel.

“Kiranya pengabdian dan hasil karya berharga yang diberikan kepada banua ini, menjadi sumber inspirasi dan kekuatan bagi kita, untuk meneruskan dan mewujudkan kehidupan yang lebih mapan,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Paman Birin juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada anggota dewan.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dewan yang terhormat dalam merumuskan kebijakan yang tepat, sehingga banyak hasil pembangunan yang bisa kita rasakan hingga hari jadi ke-70 ini,” ujarnya.

 

Editor: Abe

Foto: Ist

Facebook Comments