Sah, Ketua Golkar Banjarmasin Yuni Abdi Nur Sulaiman

kalseltoday.co.id, Banjarmasin–Sah, Yuni Abdi Nur Sulaiman secara resmi ditetapkan sebagai Ketua DPD Golkar Banjarmasin periode 2020-2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Banjarmasin yang digelar di Hotel G’Sign Jalan A.Yani Banjarmasin, Minggu (16/8/2020).
Terpilihnya Yuni Abdi Nur Sulaiman secara aklamasi sebagai Ketua menggantikan Ananda yang secara resmi pula di usung partai dengan lambang pohon beringin sebagai Calon Walikota Banjarmasin.
“Kalau yang maju di Pilkada Banjarmasin adalah Ananda dan Haji Yuni sebagai Ketua Golkar Banjarmasin” kata Ketua DPD Golkar Kalsel Sahbirin Noor.
Sahbirin juga menyampaikan agar kader Golkar saat ini bisa beradaptasi dengan zaman dan mengharapkan dalam Musda X ini dapat menjadikan Golkar Banjarmasin lebih eksis dan bermanfaat bagi masyarakat.
Menanggapi terpilih dirinya sebagai nahkoda Parta Golkar Banjarmasin, Yuni Abdi Nur Sulaiman akan mendukung penuh Ananda sebagai calon Walikota Banjarmasin dan mengandeng kader-kader lainnya untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang.
“Untuk jangka panjang, kita akan mengandeng kader-kader kita untuk tahun 2024 kita akan rebut kembali kursi kemenangan kita,” ujarnya.
Editor: Abe
Facebook Comments