KALSEL TODAY, Banjarmasin – Sebanyak lima Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Banjarmasin dilantik hari ini. Pelantikan dilakukan Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina didampingi Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor di Aula Kayuh Baimbai.

Dalam sambutannya, Ibnu Sina mengucapkan selamat kepada lima kepala SKPD yang telah dilantik, dirinya pun berpesan agar amanah dan kepercayaan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas serta bisa menyesuaikan diri dengan pekerjaan yang telah ditentukan.

“Maka dari itu ulun (saya) bersama dengan pak Wakil mengajak yang sudah dilantik ini untuk berkerja sama dan menjadi sebuah team work yang kuat agar menjadi seperti Pemerintah Kota Banjarmasin dalam mewujudkan cita-cita bersama Banjarmasin Baiman dan lebih Bermartabat,” harapnya.

BACA  Tingkatkan Karakter Tangguh Pelaku UMKM, Fakultas Kedokteran ULM Gelar Online Training

Orang nomor satu di Kota Seribu Sungai itu pun mengingatkan visi misi Banjarmasin Baiman merupakan sebuah janji yang harus dilaksanakan agar Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah RPJMD 2021-2026 bisa terselesaikan nantinya.

“Oleh karena itu ulun berharap pianpian segera berlari saja untuk menyelesaikan tugas selaku Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin,” tegasnya.

lima kepala SKPD Ibnu Sina Kota Banjarmasin lantik
Nampak Windiasti Kartika saat menandatangani berita acara pelantikan sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Banjarmasin, Jumat (6/8/2021).

Ibnu–sapaan akrabnya menerangkan pengisian jabatan tersebut adalah penantian panjang dan merupakan hasil lelang jabatan pada tahun 2020 lalu.

“Ini merupakan hasil lelang 2020, Insya Allah sesuai dengan ketentuan, kami telah mendapatkan izin dari Mendagri untuk melantik sebelum enam bulan,” terang Ibnu usai kegiatan.

BACA  7 Fraksi Dukung Jadi UU Cipta Kerja, Demokrat dan PKS Menolak

Adapun lima Kepala SKPD yang dilantik yakni:

  1. Ichrom Muftezar sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian.
  2. Muhammad Isa Ashari sebagai Kepala Dinas Koperasi , Usaha Menengah dan Tenaga Kerja.
  3. Ahmad Muzaiyin sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.
  4. Muhammad Makhmud sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan.
  5. Windiasti Kartika sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik.

Selamat bekerja yaa…

(abe)

Facebook Comments