Wali Kota Banjarmasin Apresiasi Gelaran Satu Juta Vaksinasi

0
179
Satu Juta Vaksinasi Ibnu Sina Kota Banjarmasin
Foto: Wali Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina (baju kuning) saat menghadiri kegiatan vaksinasi masal di GOR Hasanuddin jalan P. Antasari Banjarmasin. (ist)

 

KALSEL TODAY, Banjarmasin – Dengan tema Satu Juta Vaksinasi,  di Kota Banjarmasin menggelar vaksinasi massal dibeberapa tempat, diantaranya Gedung Mahligai Pancasila, Gedung Sultan Suryansyah dan GOR Hasanuddin, pada Sabtu (26/6/2021).

Apresisasi dan rasa terima kasih disampaikan Wali Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina saat menghadiri kegiatan tersebut di GOR Hasanuddin jalan P. Antasari Banjarmasin.

Gelaran Satu Juta Vaksinasi ini merupakan hasil gawi bersama Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75.

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk perhatian Polri untuk memutus mata rantai serta mencegah penyebaran virus COVID-19,” ujar Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, dikutip melalui portal resmi Polda Kalsel, Jumat (25/6/2021).

BACA  Optimalkan Layanan Publik, Pemko Gelar Rapat Expose Pembangunan BCC

Kemudian, orang nomor satu di Kota Seribu Sungai itu mengucapkan rasa terima kasih kepada petugas dari Dinas Kesehatan yang sudah berpartisipasi dan warga Kota Banjarmasin bersedia hadir dan mengikuti vaksinasi massal.

“Mumpung vaksinasi ini gratis, nanti kalo sudah bayar mahal harganya,” ujar Ibnu Sina disela-sela kegiatan didampingi Kapolresta Banjarmasin, Kombespol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.H, dan Dandim 1007 Banjarmasin, Kolonel INF Oki Andriansyah Adiwirya.

Ibnu Sina juga menghimbau kepada warga agar memanfaat moment tersebut, dirinya berharap vaksinasi yang dilaksanakan di Kota Banjarmasin bisa mencapai 7.000 sampel.

BACA  Jembatan Gantung Pulau Bromo Desember 2020 Bisa Difungsikan

“Mudah-mudahan segera terwujud, sehingga kekebalan yang diharapkan antibody bisa didapatkan semua warga Kota Banjarmasin,” pungkasnya. (hjh/abe)

Facebook Comments