Forum Anak Kota Banjarmasin Ibnu Sina
Pengukuhan Pengurus Forum Anak Kota Banjarmasin, Wali Kota Harapkan Kelak Lahirkan Generasi Terbaik

KALSEL TODAY, Banjarmasin – Pengurus Forum Anak Kota Banjarmasin periode 2020-2022 resmi dikukuhkan oleh Wali Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina, bertempat di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin pada Sabtu 26/06/2021.

“Semoga forum anak Kota Banjarmasin dapat mengemban tugas sebaik-baiknya dan bersama-sama dapat mewujudkan Banjarmasin sebagai kota layak anak,” kata Ibnu Sina.

Dirinya berharap dengan adanya wadah ini bisa memberikan keamanan dan kenyamanan untuk pemerintah dan stakeholder guna memberikan pelayanan kepada anak-anak yang ada di Kota Seribu Sungai.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini pun mengapresiasi kehadiran forum anak yang telah berkontribusi terhadap pembangunan kota, karenanya Ibnu Sina menilai masukan terkait pembangunan tidak hanya diharapkan dari orang dewasa saja namun aspirasi dari anak-anak juga dibutuhkan.

BACA  Herd Immunity Cara Hambat Covid-19, Benarkah lalu Resikonya?

“Saya terima kasih kepada forum anak ini yang sudah menjadi bagian dari Kota layak anak, forum anak Banjarmasin selalu dilibatkan dalam musyawarah perencanaan pembangunan di tingkat Lurah, Camat dan Kota pasti dihadirkan agar suara anak-anak juga di dengar,” terang pria yang biasa disapa Ibnu.

Dari wadah ini pun Ibnu berharap bisa menciptkan generasi terbaik, berprestasi dan bisa membanggakan keluarganya serta Kota Banjarmasin guna masa depan yang lebih baik.

“Ulun berharap walaupun di kota tua tapi tidak boleh ketinggalan, kita justru harus lebih maju daripada kota-kota lain di Indonesia khususnya untuk perlindungan terhadap anak dan perempuan,” pungkasnya. (hjh/abe)

Facebook Comments