Ibnu Sina Kota Banjarmasin
Walikota Banjarmasin Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Gang Sewarga Biru

KALSEL TODAY, Banjarmasin – Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina berikan bantuan kepada 9 Kepala Keluarga korban musibah kebakaran di Gang Sewarga Biru, Kuin Selatan pada Rabu (14/7/2021).

“Ulun ucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak baik dalam kejadian tadi pagi (14/7/2021) terutama dari barisan pemadam kebakaran, warga setempat, pian-pian yang ada di lingkungan ini yang sudah saling bantu,” ucap orang nomor satu di Kota Banjarmasin itu.

Kegiatan yang dihadiri pula oleh Camat Banjarmasin Barat, Hj Karlina, S.Sos serta Lurah setempat.

BACA  Wih Pasar Sudimampir Akan Dibuat 7 Lantai

Ibnu Sina menghimbau kepada seluruh warga Kota Banjarmasin untuk selalu meningkatkan kewaspadaan yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pesan ulun tetap jaga keselamatan di Lingkungan kita masing-masing terutama kompor, saluran kabel listrik jangan sampai menimbulkan konslet yang berujung bencana kebakaran, kita berataan tetap hati-hati di rumah,” himbau Ibnu.

Dirinya pun berharap bantuan yang diberikan oleh Dinas Sosial Kota Banjarmasin dan bantuan pribadinya dapat meringankan beban warga dan semoga para korban kebakaran selalu diberikan ketabahan dan kesabaran.

BACA  Dampak Corona, Pemko Banjarmasin Inventarisir Instrumen Kebijakan

“Mudah-mudahan pian-pian sabar menerima ujian cobaan dan Allah ganti dengan yang lebih baik lagi, semoga bantuan dari dinas sosial dan ada sedikit bantuan pribadi dari ulun untuk seluruh korban dapat meringankan beban buhan Pian,” pungkasnya. (Diskominfotik-Nt/Abe)

Facebook Comments