UIN Universitas Isalm Negeri Antasari Ibnu Sina Banjarmasin
Silaturahim Ke UIN Antasari, Wali Kota Ajak Sinergi Membangun Banjarmasin

KALSEL TODAY, Banjarmasin – Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersilaturahmi ke Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Kota Banjarmasin didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto, yang berlangsung di UIN, Rabu 8/09/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor UIN Antasari Kota Banjarmasin, Mujiburahman dan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Hamdan, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan, Sukarni serta Jajaran terkait.

Ibnu Sina menuturkan kedatangannya untuk lebih mempererat silaturahim ditambah sebentar lagi adalah hari jadi Kota Banjarmasin yang Ke- 495.

“Alhamdulillah hari ini ulun bisa silahturahmi dengan pak Rektor UIN Antasari, ini dalam rangkaian hari jadi kota Banjarmasin yang ke 495,” tutur Ibnu Sina.

BACA  Firman Yusi: “Prinsipnya Warga di Perbatasan Memerlukan Percepatan”

Ia berharap semoga dengan silaturahmi tersebut seluruh pihak para akademik UIN Antasari Kota Banjarmasin dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Banjarmasin dalam mewujudkan Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat.

“Kita bersilahturahmi menjaga kerjasama dan mudahan kolaborasi untuk mendukung program pencapaian visi misi Banjarmasin Baiman.jadi khasanah keilmuan yang ada disini sudah bersinergi dengan visi misi Banjarmasin,” harap Ibnu Sina.

Adapun Rektor UIN Antasari, Mujiburahman menyatakan siap untuk berkontribusi dan berkolaborasi tentunya bersama seluruh para Akademisi dalam mewujudkan Visi Misi Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat.

BACA  Dirancang Menggunakan Lampu LED, PJU di Banjarmasin Hemat Energi dan Efisien

“Insya Allah dalam waktu dekat kita akan melaksanakan MoU dengan beliau sebagai Walikota dalam rangka yang diharapkan beliau tadi untuk melaksanakan kolaborasi,kerja sama dengan seluruh aktivitas akademi baik mahasiswa, tenaga kependidikan, serta sumber informasi dan pemerintah,” ucap Mujiburahman.

Kemudian, ia sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Banjarmasin karena mengajak pihaknya untuk turut berkontribusi dalam pembangunan Kota Banjarmasin.

“Kami sangat-sangat berterima kasih bisa bekerja sama dengan beliau dan masyarakat banjarmasin BAIMAN (Barasih wan Nyaman),” pungkasnya. (adv/hijrah).

Facebook Comments