Ibnu Sina Banjarmasin SMPN 10 Banjarmasin
Tinjau Program TUMI di SDN 2 dan SMPN 10 Banjarmasin, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih Telah Menginspirasi Kota

KALSEL TODAY, Banjarmasin – Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina meninjau program Transformasi Urban Mobility Initiative (TUMI) Banjarmasin yang berlangsung di SDN 2 dan SMPN 10 Banjarmasin, Rabu 08/09/21.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto, Camat Banjarmasin Tengah, Diyanoor serta Lurah Gadang, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Askar.

Ibnu Sina berharap, kegiatan tersebut bisa dilaksanakan dengan baik dan ia pun berterima kasih banyak sudah menginspirasi Kota Banjarmasin khususnya di Kelurahan Gadang, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

BACA  Silaturahim dengan SKPD, Wakil Walikota Banjarmasin Harapkan Visi dan Misi Baiman 2 Bisa Terwujud

“Ini adalah mode pembangunan yang saya kira melibatkan masyarakat dan sekolah,” ucapnya.

Lanjutnya, Ia menjelaskan dalam peninjauannya sekarang sekolah mempunyai zona aman sekolah dan termasuk juga pengelolaan sampah.

Kemudian, Ia berharap bisa direplikasikan metode seperti itu di sekolah-sekolah lainnya,”jadi terimakasih banyak dukungan semua pihak dan juga khususnya dari kolaborasi Dinas Pendidikan, Dinas LH, Kecamatan, Kelurahan dan juga masyarakat, semoga sukses untuk kegiatan berikutnya,” pungkasnya. (adv/hijrah)

Facebook Comments