Seorang Anak Penjual Jalangkote Alami Aksi Bullying

kalseltoday.co.id, Pangkep–Aksi perundungan atau bullying kepada seorang anak penjual jalangkote yaitu RZ (12) oleh sekelompok pemuda terjadi di Kecamatan Ma’rang, Pangkep Sulawesi Selatan terekam video dan seketika viral di sosial media.

Polisi mengetahui inisiden tersebut langsung bergerak dan mengamankan tujuh orang, diantaranya Firdaus (26) seorang pemuda yang ada di dalam rekaman video memukul kemudian mendorong RZ hingga terjatuh.

Dilansir dari detik.com, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan kalau video aksi perundungan terjadi tidak saja terjadi sekali.

“Iya, betul. Kan pisah-pisah semua kejadian (aksi bullyingnya) itu,” kata Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji saat dimintai konfirmasi, Senin (18/5/2020).

Ibrahim menjelaskan aksi tersebut terdapat dalam dua potong video karena titik kejadiannya berbeda. Pada rekaman pertama terlihat seorang pemuda menunggu RZ lewat kemudian dikejutkan dan dicegat kemudian hilang keseimbangan lalu terjatuh.

Pada rekaman kedua nampak RZ didorong-dorong Firdaus lalu pada saat menaiki motornya, RZ kemudian memegang pelat motornya alhasil Firdaus memukul RZ dari belakang serta mendorongnya hingga jatuh ke jalan.

“Ya, beda itu antara pelaku yang di video korban sedang naik sepeda sama yang di lapangan,” kata Ibrahim.

Ibrahim menyampaikan pihaknya akan terus mendalami dan memastikan peran dari setiap pemuda yang sedang diamankan.

 

Editor: Abe

Video Aksi Bullying:

Facebook Comments