BNN Kota Banjarmasin Pemko Banjarmasin HANI 2021
Peringati HANI 2021, Kepala BNN Banjarmasin yang Mau Rehabilitasi Gratis, Asal...

KALSEL TODAY, Banjarmasin – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin melalui Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Drs H. Mukhyar, M.Ap ikuti acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021.

Kepala BNN Kota Banjarmasin H. M. Uskiansyah menjelaskan pihaknya akan terus membantu para pecandu Narkotika  untuk rehabilitasi, dirinya pun mengungkapkan tidak ada hukuman dari kepolisian asalkan datang dan melapor kepada pihak BNN.

“Dengan dia datang kita bantu, dijamin tidak dilanjutkan hukum, sesuai dengan undang-undang. intinya apabila si pecandu datang atau diantar keluarganya kesini, itu gratis,” ungkap pria yang biasa disapa Uski.

BACA  Covid-19 di Kalsel, Pasien Sembuh Bergerak Jadi 97 Kasus

Sementara itu ditempat yang sama Pelaksana Harian Sekda Kota Banjarmasin Mukhyar menyerukan kepada masyarakat agar bersama-sama memberantas peredaran Narkotika sebagai upaya untuk mewujudkan Banjarmasin Bersinar (Bersih Narkoba).

BNN Kota Banjarmasin Pemko Banjarmasin HANI 2021
Foto: Sinergi berantas narkotikan di Kota Banjarmasin untuk wujudkan Banjarmasin Bersinar (Bersih Narkoba). (ist)

“Karena peran masyarakat lah yang bisa membantu kita untuk suksesnya kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan narkotika untuk memberantaskan narkotika,” harapnya.

Acara yang berlangsung di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Banjarmasin jalan Pangeran Hidayatullah pada Senin, (28/06/2021) dipimpin langsung Kepala BNN Kota Banjarmasin, H. M. Uskiansyah dan turut dihadiri pula Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Mars Suryo Kartiko S.I.K, perwakilan Dandim (1007) Kota Banjarmasin, M. Salim serta jajaran SKPD yang ada di lingkungan Pemko Banjarmasin. (hjh/abe)

Facebook Comments