TP PKK Kota Banjarmasin
TP PKK Kota Banjarmasin

KALSEL TODAY, Banjarmasin – Dr. dr. Hj. Siti Wasilah, M.Si, Med dan Hj.Hardiyanti, S.Sos dilantik menjadi Ketua TP PKK Kota Banjarmasin dan Sekretaris Umum TP PKK Kota Banjarmasin oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Kalimatan Selatan, Safriati Safrizal, S.Si, M.Si, di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, 28/06/21.

Kegiatan berjalan khidmat dan menerapkan protokol kesehatan, Setelah pelantikan Katua TP PKK Kota Banjarmasin, Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, S.Pi , M.Si melantik Pengurus TP PKK Kota Banjarmasin tahun 2021-2026.

PJ Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Safriati Safrizal mengucapkan selamat kepada Hj. Siti Wasilah Ibnu Sina yang dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin.

“Semoga amanah yang mulia ini dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang melekat dalam organisasi tim penggerak PKK demi terwujudnya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kota Banjarmasin,” harap Safriati Safrizal.

BACA  Covid di Kalsel, Dari 424 Spesimen Ditemukan 41 Kasus Baru, Pasien Sembuh Tambah 39 Pasien

Selajutnya, Ia menyampaikan tim penggerak memiliki jaringan yang luas dan terstruktur dari pusat, provinisi, kabupaten atau kota, kecamatan hingga tingkat desa dan kelurahan.

Karena itu, Ia menjelaskan semua harus bangga menjadi bagian dari tim penggerak PKK yang telah memberikan kotribusi nyata dalam memberdayakan dan mensejahterakan keluarga baik melalui peningkatan ketahanan keluarga, peningkatan kualitas pendidikan, maupun kesehatan dan lingkungan.

TP PKK Kota Banjarmasin
Foto: Pengurus TP PKK Kota Banjarmasin Resmi Dilantik. (ist)

“Saya menitipkan harapan kepada ketua tim penggerak PKK Kota Banjarmasin jajaran pengurus yang baru saja dilantik, agar segera melakukan konsolidasi dan bisa segera bekerja untuk pemberdayaan dan kesejahteraan masyrakat di Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Adapun, H. Ibnu Sina juga mengucapkan selamat kepada ketua tim penggerak TP PKK Kota Banjarmasin periode 2021-2024 dan pengurus TP PKK Kota Banjarmasin periode 2021-2026.

“Mudah-mudahan momentum pelantikan yang dilaksanakan di awal periode kedua ini, akan menjadi awal yang baik untuk pelaksanaan peran, fungsi dan eksistensi tim penggerak TP PKK Kota Banjarmasin,” tuturnya.

BACA  Covid-19 di Kalsel Bergerak Capai Delapan Ratusan Kasus

Selanjutnya, Ia berharap tim penggerak PKK Kota Banjarmasin dapat mempersiapkan langkah-langkah nyata, yang mengarah pada upaya peningkatan kemitrasejajaran, peningkatan kualitas pendidikan, dan juga kesehatan.

“Saya juga mengharapkan agar tim penggerak PKK Kota Banjarmasin dapat menjalin kerjasama serta melakukan koordinasi dan komunikasi dengan dinas atau instansi terkait, serta pihak-pihak lainnya dalam melaksanakan program-program kerja tim penggerak PKK Kota Banjarmasin,” pungkasnya. (Diskominfotik-Hs/abe)

Facebook Comments