spot_img

Optimalkan Layanan Publik, Pemko Gelar Rapat Expose Pembangunan BCC

KALSEL TODAY, Banjarmasin – Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi Kepala Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Windiasti Kartika menggelar rapat Expose pembangunan Banjarmasin Command Center guna mengoptimalkan pelayanan publik secara digital di Kota Seribu Sungai (julukan Banjarmasin).

Ibnu Sina menuturkan ekpose bangunan tersebut dibuat lebih fleksibel agar nantinya bisa digunakan secara multifungsi.

“Tempat ini sebagai tempat untuk pertemuan, kita bisa manfaatkan BCC nya sebagai tempat untuk penandatanganan rapat MOU atau sharing,” tutur Ibnu Sina saat kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Berintegrasi, Balaikota Banjarmasin, Senin 16/08/2021.

BACA  Dinkes Banjarmasin Catat Ada Peningkatan Kasus DBD Periode Januari-Maret 2020

 

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina meninjau Banjarmasin Command Center guna mengoptimalkan pelayanan publik secara digital. (foto: ist)

Hadir pula dalam rapat tersebut Plt Kepala Bagian Umum, Yusna Irawan dan stakeholder terkait.

Plt Kabag Umum Yusna Irawan mengemukakan pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak lain yang bersangkutan agar pembangunan BCC tersebut sinkron sesuai dengan fungsinya.

“Kemudian kami dan kawan-kawan di Umum nanti akan diskusi, staff kita dengan staff Kominfo kemudian, nanti disampaikan ke Pa Wali lagi berkaitan dengan sinkronisasi antara pembangunan di sisi fisiknya kemudian dengan IT nya nanti kita diskusikan,” pungkasnya.

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles