spot_img

Ibnu Sina, “Selamat Berjemur Di Matahari Pagi Jam 10.00”

Foto: Ibnu Sina Walikota Banjarmasin ajak gerakan berjemur jam 10.00

kalseltoday.co.id, Banjarmasin–Walikota Banjarmasin Ibnu Sina bersama beberapa pejabat dan stafnya mengadakan kegiatan berjemur bersama tepat di depan halaman Balai Kota Banjarmasin jalan RE Martadinata, Kamis (26/03/2020).

Menurut Ibnu Sina hal ini memberikan contoh kepada masyarakat untuk melakukan pencegahan dengan cara hidup sehat termasuk berjemur, dengan berjemur bisa meningkatkan imunitas diri termasuk mematikan atau menghilangkan kuman-kuman penyakit yang ada ditubuh, terutama virus Corona (covid-19).

“Jika dalam waktu 10 menit virus corona tidak mati juga, paling tidak kita berusaha untuk menyiksanya, tapi ini untuk kesehatan kita semua,” ujar Ibnu Sina.

BACA  Kalsel Kasus Positif Tak Bertambah, Satu Pasien Meninggal di Kota Banjarmasin

“Selamat Berjemur Di Matahari Pagi Jam 10.00, mari Bersatu Lawan Corona,” ujarnya lagi.

Kegiatan berjemur dilakukan mulai pukul 10.00 wita dengan rentang waktu berjemur selama 15 menit, kegiatan ini hanya dari jam 10 sampai jam 12 siang selama 15 menit itu waktu yang standar yang telah ditentukan.

“Kegiatan berjemur ini waktunya hanya dari jam 10 sampai jam 12 siang selama 15 menit saja. Itu waktu yang telah ditentukan,” terangnya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti anjuran Kementerian Dalam Negeri agar bisa bermanfaat dan menjadikan seluruh lapisan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Banjarmasin sehat dan kuat.

BACA  Haris-Ilham Deklarasi: Banjarmasin Bangkit Tawarkan Perbaikan, Apa Saja Itu?

Penulis: Hijrah
Editor: Abe

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles