Tips Memeriksa Keaslian AHM Oil

kalseltoday.co.id, Tips–Hadirnya AHM Oil dengan kemasan tutup botol baru yang dilengkapi dengan segel stiker “QR Code” di tutup botol varian MPX 2 dan SPX 2.

Nah Astra Motor Kaltim 2 kali ini akan memberikan beberapa tips dalam memastikan keaslian pelumas dari motor Honda anda, pada saat melakukan pembelian di seluruh jaringan resmi AHASS maupun di toko sparepart resmi Honda di wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Melak, dan Malinau.

Sparepart Manager Astra Motor Kaltim 2 Christianto Atmadibrata mengungkapkan bahwa AHM Oil merupakan pelumas yang mampu melindungi performa mesin sepeda motor Honda, menghemat bahan bakar, menambah daya tahan, lebih tahan terhadap temperatur tinggi, dan mampu meningkatkan kebersihan setiap parts dalam mesin. Bagi pemilik motor matic, gunakan produk oli MPX 2 atau SPX 2, untuk motor bebek dan sport, gunakan produk oli MPX 1 atau SPX 1.

Kemudian ada MPX 3 digunakan untuk motor bebek dan sport yang diproduksi sebelum tahun 2010.

Christianto juga menjelaskan cara mudah memeriksa keaslian pelumas tersebut yakni dengan memastikan stiker segel QR Code pada tutup botolnya agar dapat dilakukan scanning, namun pastikan juga handphone anda tersambung dengan jaringan internet.

Selanjutnya>>>

Facebook Comments