Senin, Oktober 25, 2021

Tanggap Darurat Covid-19, Pasar Baru di Semprot Disinfektan

Must Read

Foto: Pemko Banjarmasin bersama Forkopimda terus lakukan langkah pencegahan Virus Corona, ruang-ruang public yang berada di Pasar Baru menjadi sasaran penyemprotan disinfektan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19

kalseltoday.co.id, Banjarmasin–Langkah serius terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjaramasin untuk memerangi penyebaran virus Corona kali ini Pasar Baru Banjarmasin tidak luput dari pantauan untuk pencegahan tersebut.

Untuk merespon permintaan masyarakat pada Jum’at (27/3/2020)
ruang-ruang public yang berada di Pasar Baru menjadi sasaran penyemprotan disinfektan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19.

BACA  Segini Biaya Bangun “Monas” Baru di PPU
BACA  Pemko Banjarmasin Ikuti Pembukaan RTDI dan RKCI, Wapres Ingatkan Smart City Jadi Program Jangka Panjang

“Dengan pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini diharap dapat penyebaran wabah Corona atau Covid 19. Mudah-mudahan ikhtiar kita kali ini dapat mengurangi penyebaran virus Covid 19 yang menjadi wabah bagi kita khususnya di Kota Banjarmasin, ” kata Ibnu Sina Walikota Banjarmasin.

Kegiatan penyemprotan ini diikuti oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul.

Ibnu Sina menghimbau agar masyarakat dapat menjaga kebersihan serta menjaga jarak dan selalu menggunakan masker sebagai bentuk pencegahan terhadap antisipasi virus Corona.

BACA  Masih Bingung? Ini Cara Input Sensus Penduduk Online 2020

Walaupun tidak ada lagi pasien yang dinyatakan positif Corona, penyemprotan disinfektan akan dilakukan terus menerus sampai status tanggap darurat berakhir.

Penulis: Iqbal/Hijrah
Editor: Abe
Foto: Ist

Facebook Comments
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Latest News

Mangrove for Better Life, Komitmen Untuk Lingkungan Berkelanjutan

KALSEL TODAY - Nayaka Mahitala Foundation melalui Cyber Adventure Indonesia lakukan aksi Mangrove for Better Life di Desa Pagatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img
Facebook Comments