spot_img

Tanggap Darurat Covid-19, Pasar Baru di Semprot Disinfektan

Foto: Pemko Banjarmasin bersama Forkopimda terus lakukan langkah pencegahan Virus Corona, ruang-ruang public yang berada di Pasar Baru menjadi sasaran penyemprotan disinfektan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19

kalseltoday.co.id, Banjarmasin–Langkah serius terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjaramasin untuk memerangi penyebaran virus Corona kali ini Pasar Baru Banjarmasin tidak luput dari pantauan untuk pencegahan tersebut.

Untuk merespon permintaan masyarakat pada Jum’at (27/3/2020)
ruang-ruang public yang berada di Pasar Baru menjadi sasaran penyemprotan disinfektan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19.

BACA  Pemprov Kalsel Telah Distribusikan 5.620 Rapid Test Sebagai Upaya Deteksi Cepat

“Dengan pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini diharap dapat penyebaran wabah Corona atau Covid 19. Mudah-mudahan ikhtiar kita kali ini dapat mengurangi penyebaran virus Covid 19 yang menjadi wabah bagi kita khususnya di Kota Banjarmasin, ” kata Ibnu Sina Walikota Banjarmasin.

Kegiatan penyemprotan ini diikuti oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul.

Ibnu Sina menghimbau agar masyarakat dapat menjaga kebersihan serta menjaga jarak dan selalu menggunakan masker sebagai bentuk pencegahan terhadap antisipasi virus Corona.

BACA  Guna Tingkatkan PAD, Bakeuda Kota Banjarmasin Sosialisasikan Pajak Daerah

Walaupun tidak ada lagi pasien yang dinyatakan positif Corona, penyemprotan disinfektan akan dilakukan terus menerus sampai status tanggap darurat berakhir.

Penulis: Iqbal/Hijrah
Editor: Abe
Foto: Ist

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles