Sabtu, September 18, 2021

Song Joong Ki Berpacaran dengan Pengacara?

Must Read

kalseltoday.co.id, Selebriti–Song Joong Ki (35 tahun) aktor sekaligus model dan pembawa acara dari Korea dirumorkan telah memiliki kekasih baru konon wanita tersebut berprofesi sebagai pengacara.

Pasca resmi bercerai dengan Song Hye Kyo pada Juli 2019 lalu Song Joong Ki terlihat sibuk dengan pekerjaannya dan tidak terlihat mempunyai gandengan baru.

Rumor menyebutkan kalau aktor yang membintangi film Descendants of the Sun pada 2016 lalu memiliki hubungan dengan pengacara ini ramai dibicarakan dalam dunia hukum di Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi dan LineToday, Kamis (11/6/2020), setelah rumor ini menyeruak, informasi pribadi mengenai pengacara wanita ini lantas tersebar lewat layanan pesan singkat di Korea.

Namun perwakilan agensi History D&C membantah rumor yang telah beredar hal tersebut disampaikan kepada OSEN

“Rumor pacaran Song Joong Ki tidak benar. Ini adalah rumor tak berdasar yang tersebar di dunia hukum, tapi setelah diperiksa, ini tidak benar,” ujar perwakilan History D&C.

BACA  Revolutionary Love Drakor Kisah Cinta Dibalut Komedi
BACA  Lima Pejabat Pemko Banjarbaru Positif Covid-19

Perwakilan agensi menjelaskan bahwa ia sedang disibukkan dengan berbagai proyek namun sayangnya ia terpaksa mundur dari salah satu proyeknya, yaitu film Season You and Me dikarenakan jadwal yang tidak memungkinkan, imbas dari tertundanya syuting film Bogota yang ia bintangi, karena wabah virus Corona.

“Belakangan ini Song Joong Ki sibuk menjalankan aktivitasnya, dan sayangnya baru-baru ini ia terpaksa mundur dari salah satu proyeknya,”

Proyek yang dimaksud adalah film Season You and Me. Ia mundur dari proyek ini karena jadwalnya yang tak memungkinkan. Ini adalah buntut tertundanya syuting film Bogota yang ia bintangi, karena wabah virus Corona.

BACA  Lima Pejabat Pemko Banjarbaru Positif Covid-19

“Belakangan ini Song Joong Ki sibuk menjalankan aktivitasnya, dan sayangnya baru-baru ini ia terpaksa mundur dari salah satu proyeknya,” jelas sang juru bicara.

“Saat ini ia sedang menyesuaikan jadwalnya untuk paruh kedua di tahun ini. Belum ada yang dikonfirmasi untuk rencana akan datang,” lanjut perwakilan agensi History D&C.

Sementara itu, film fiksi ilmiah Space Sweepers yang ia bintangi akan tayang pada musim panas tahun ini.

BACA  Revolutionary Love Drakor Kisah Cinta Dibalut Komedi

 

Editor: Abe

Foto: Ist

Facebook Comments

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Latest News

Warga Miskin Bertambah, F-PKS DPRD Kalsel Sarankan Pemprov Maksimalkan Penyaluran Bansos dan Daya Beli Masyarakat

KALSEL TODAY - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Provinsi Kalimantan Selatan menyarankan kepada Pemerintah Provinsi Kalsel untuk memaksimalkan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img
Facebook Comments