Sabtu, Oktober 23, 2021

PT Hasnur Citra Terpadu Gelar Vaksinasi, Ketua DPRD Kalsel: Kami Sangat Mengapresiasi 

Must Read

KALSEL TODAY – Pelaksanaan gerakan nasional vaksinasi 7 juta warga perkebunan dan desa produktif yang digelar di kebun PT Hasnur Citra Terpadu, Tapin Kabupaten Rantau Kalimantan Selatan mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kalsel, Supian HK.

Menurutnya pelaksanaan vaksinasi ini merupakan wujud dukungan kepada agar pelaksanaan vaksin terhadap masyarakat terutama di desa bisa cepat terealisasi.

“Vaksinasi ini adalah gerakan nasional yang harus kita sukseskan untuk memberantas Covid-19 sampai ke desa. Dan kami sangat mengapresiasi upaya percepatan vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh PT Hasnur Citra Terpadu ini. Tentunya kita berharap, melalui pemberian vaksin ini dapat mengurangi angka keterpaparan masyarakat terhadap Covid-19,” ujar Supian HK saat melakukan peninjauan pelaksanaan gerakan nasional vaksinasi tersebut di kebun PT. Hasnur Citra Terpadu, Tapin pada Jumat kemarin (24/9/2021).

BACA  Potensi Kerugian Akibat Banjir di Kalsel Diperkirakan Rp. 1,3 Triliun
BACA  Kunjungi 2 Puskesmas, Wali Kota Banjarmasin Sebut Pelayanan Kesehatan Berjalan Baik

Turut melakukan peninjauan Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor.

Supian HK menilai jika hanya mengandalkan Puskesmas maka target vaksinasi Covid-19 pada akhir tahun 2021 bagi masyarakat tidak akan mampu terkejar.

Diketahui bahwa vaksinasi yang digelar dalam rangka melindungi masyarakat dari penyebaran virus Covid-19 sehingga bisa mengurangi penularan terhadap virus yang asalnya dari Wuhan, Tiongkok selain itu dapat mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat. (adv/abe)

Facebook Comments

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Latest News

Mangrove for Better Life, Komitmen Untuk Lingkungan Berkelanjutan

KALSEL TODAY - Nayaka Mahitala Foundation melalui Cyber Adventure Indonesia lakukan aksi Mangrove for Better Life di Desa Pagatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img
Facebook Comments