spot_img

Profil Ilham Nor, Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin 2020

Foto: Ilham Nor Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin 2020 saat acara Deklarasi Haris-Ilham awal bulan September lalu.

 

kalseltoday.co.id, Banjarmasin–Ilham Nor atau yang lebih dikenal dengan Ilham merupakan pria kelahiran Banjarmasin 44 tahun silam adalah merupakan Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin 2020 mendampingi Abdul Haris Makkie yang diusung oleh Partai Gerindra, Partai PPP dan Partai PBB serta didukung oleh Partai Hanura.

Mengenyam pendidikan dasar hingga sekolah menengah atasnya di Kota Pahlawan, Surabaya. Ilham kemudian melanjutkan jenjang pendidikan Strata-1 (S1) nya di tanah kelahiran Banjarmasin.

BACA  AHM Gelar Festival Vokasi, Diikuti 711 SMK Seluruh Indonesia

Pernah menduduki posisi sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan selama dua periode yaitu dari tahun 2009 hingga 2019 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Baca juga: Profil Abdul Haris Makkie, Bakal Calon Walikota Banjarmasin 2020

Sebagai seorang politisi dan organisatoris Ilham Nor pernah menduduki posisi strategis diberbagai organisasi di antaranya, dia menjadi Sekretaris Pengurus Masjid Jami Pemurus Dalam Banjarmasin, Sekretaris GAPEKSINDO Kalsel dan Wakil Sekretaris di HKTI Kalsel, saat ini Ilham menduduki Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalsel.

Pada bulan Agustus lalu Ilham menyatakan kesiapannya untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2020 sebagai Calon Wakil Walikota Banjarmasin mendamping Abdul Haris Makkie.

BACA  Narasumber HKG 2021, Ketua TP PPK Banjarmasin Beri Pesan Siapkan Generasi Anak Sehat

 

Editor: Abe

Foto: Abe

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles