spot_img

Pesan Ketua JMSI Kalsel Menjelang Pemilihan Ketua PWI Kalsel

KALSELTODAY.CO.ID, Banjarmasin – Menjelang Konferensi Daerah (Konferda) dan Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan periode 2022 – 2027 Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalsel, Milhan Rusli menghimbau kepada pengurus dan anggotanya agar menjaga kebersamaan dan persaudraan meski berbeda pilihan.

“Ulun (saya) atas nama Ketua Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Kalimantan Selatan, mengimbau kepada pengurus dan seluruh anggota JMSI Kalimantan Selatan untuk tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan,” ujar Milhan melalui keterangan tertulisnya, Jumat (29/7).

Diriya mengingatkan bahwa dalam pemilihan perbedaan merupakan hal biasa namun yang terlebih penting adalah mengedepankan dan menjaga marwah dan profesi wartawan.

BACA  Terus Bertambah Pasien Positif Covid-19, Kalsel Capai 107 Kasus

“Siapapun nantinya yang terpilih, maka yakinlah bahwa itulah yang terbaik,” ucapnya.

Milhan pun berharap kepada Ketua yang terpilih nanti agar mampu membawa organisasi profesi wartawan menjadi lebih baik dan bisa meningkatkan kerjasama dengan JMSI sebagai organisasi perusahaan pers di daerah.

“Mari kita bersama-sama berdoa agar proses konferda dan pemilihan ketua PWI ini berjalan dengan baik dan lancar,” tandasnya.

Konferda akan digelar pada 30-31 Juli 2022, salah satu agendanya adalah memilih Ketua PWI Kalsel periode 2022 – 2027, saat ini ada 2 calon yang telah digadang untuk memimpin organisasi profesi wartawan di Banua yakni H Lutfi Darlan dan Zainal Helmie. (maa)

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles