spot_img

Meriahnya Fun Bike dan Fun Walk Yang Digelar Denpom VI/2 Banjarmasin

Foto : Komandan Denpom VI/2 Banjarmasin Komandan Denpom, Letkol CPM Fauzi Hizriyansyah, S.H (kelima dari kiri) beserta panitia, dan bersama pemenang hadiah utama

kalseltoday.co.id, Banjarmasin–Denpom VI/2 Banjarmasin menggelar kegiatan fun bike dan fun walk dalam rangka olahraga bersama masyarakat Banjarmasin yang titik start dan finish berlokasi di Madenpom VI/2, jalan Gatot Subroto, minggu (23/02/2020).

Kegiatan dimulai pada pukul 06.00 WITA diawali dengan peserta fun bike kemudian dilanjutkan oleh peserta fun walk yang diikuti oleh berbagai kalangan baik dari masyarakat umum, komunitas, dan instansi.

Acara berlanjut dengan hiburan live music dan penarikan undian berhadiah yang hadiah utamanya berupa 2 unit kendaraan bermotor roda dua. Selain itu, berbagai macam puluhan hadiah hiburan berupa sepeda gunung, kipas angin, dispenser, kulkas, TV, kompor gas, dan lainnya.

Pengundian hadiah diambil dan juga dibacakan sendiri oleh peserta sehingga tidak ada dugaan rekayasa. Hadiah utama akhirnya dimenangkan oleh Khair dan Muhamad Fauzan dari Banjarmasin yang diundi secara fair, serta diserahkan langsung oleh Komandan Denpom, Letkol CPM Fauzi Hizriyansyah, S.H.

BACA  Perkembangan Covid-19 di Kalsel
Dari kiri wadandenpom, H. Irfan Karnadi, dan Suhendi (Ketua Panitia) di Madenpom VI/2 Banjarmasin

Saat dimintai keterangan oleh Kalseltoday.id, Komandan Denpom Letkol CPM Fauzi Hizriyansyah, S.H, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menggiatkan masyarakat berolahraga agar sehat dan bugar.

Kegiatan tersebut baru pertama kali diadakan dan berjalan dengan lancar hingga akhir acara atas dukungan dari berbagai pihak. Denpom VI/2 bekerja sama dengan Mitra Karya Enterprise Jombang selaku promotor yang dipimpin oleh H. Irfan Karnadi.

Menanggapi kesuksesan acara tersebut Dandenpom menuturkan, “Alhamdulillah baru kali ini diadakan dan alhamdulillah lancar, adapun masyarakat menginginkan lagi yang mana kedepan insya Allah kita akan laksanakan lagi, insya Allah, entah apalagi nanti yang kita laksanakan, ujarnya.“

BACA  Covid-19 di Kalsel Bergerak Lagi, Saat ini Capai Sembilan Ratusan Kasus

Wakil Komandan Denpom, Mayor CPM, Mujito, S.H., MM, pun turut menambahkan “intinya kita pengen bermanfaat bagi lingkungan, karena kami berdinas disini juga mungkin tidak terlalu lama, komandan, wadan, sehingga waktu yang tidak terlalu lama inilah kita pengen punya kualitas artinya kualitas itu kita bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat Banjarmasin secara umum, ujarnya.”

Penulis: Fajar


Foto: Fajar

Editor: Abe

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles