spot_img

Karyawan United Tractors Dibekali Pengetahuan Safety Riding

KALSEL TODAY –  Main dealer Astra Motor Kaltim 2 terus mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara dengan tagar #cari_aman dan selalu menggelar aksi edukasi safety ridingnya kepada instansi pendidikan, pemerintahan maupun swasta.

Kali ini Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 2 Fajrin Nur Huda dan kawan-kawan menggelar edukasi di perusahaan penyedia mesin konstruksi & alat berat yakni Unites Tractors (UT) Samarinda.

Walau diuji dengan cuaca yang tak bersahabat tidak menyurutkan niat karyawan UT Samarinda mengikuti kegiatan ini (edukasi safety riding: red).

Kegiatan dibuka langsung manajemen UT Samarinda yang diwakili oleh Weta Wahyu Nugraha, dan berlangsung dengan penuh semangat. Weta Wahyu Nugraha mengapresiasi kepedulian main delaer Astra Motor Kaltim 2 terhadap keselamatan masyarakat pengguna sepeda motor khususnya karyawan UT mengingat cukup banyaknya pengguna kendaraan roda 2 di lingkungan kerja perusahaan tersebut.

BACA  Nah Ini Kemasan Terbaru AHM OIL

“Hal-hal yang diatur dalam perusahaan salah satunya ialah menerapkan keselamatan. Semoga dengan adanya edukasi safety riding ini, dapat me-refresh kembali betapa pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara terlebih untuk karyawan UT sekalian” kata Weta Wahyu Nugraha.

Materi edukasi safety riding langsung diberikan Fajrin Nur Huda. Pada kesempatan ini, karyawan UT diperkaya dengan berbagai materi serta praktek langsung terkait cara berkendara sepeda motor yang aman dan nyaman.

Fajrin Nur Huda menambahkan, edukasi safety riding ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya karyawan UT dalam menerapkan kampanye #cari_aman saat berkendara sepeda motor.

BACA  Segini Biaya Bangun “Monas” Baru di PPU

Pada kesempatan kali ini, main dealer Astra Motor Kaltim 2 juga memberikan layanan khusus berupa servis kunjung bagi karyawan UT. Layanan ini merupakan bentuk nyata dalam upaya memberikan kenyamanan dalam merawat sepeda motor.

“Pembekalan secara materi dan praktek terkait teknik mengendarai sepeda motor juga perlu diimbangi dengan penerapan servis kendaraan secara berkala. Hal ini bertujuan agar keselamatan dalam berkendara lebih maksimal. Penggunaan oli yang asli pun juga menjadi kunci dalam keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara, oleh karena itu penggunaan AHM OIL sangat dianjurkan bagi pengguna sepeda motor honda”.  tandas Fajrin.(rls/maa)

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles