spot_img

Jembatan Gantung Pulau Bromo Desember 2020 Bisa Difungsikan

Foto: Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin, Arifin Noor (baju coklat) saat meninjau progres pekerjaan jembatan gantung pulau Bromo pada Selasa (29/7/2020)
kalseltoday.co.id, Banjarmasin–Jembatan gantung pulau Bromo progres pembangunannya sudah mencapai 27 persen, hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin, Arifin Noor, Jumat (3/7/2020).
“Progres pembangunan sudah 27 persen dengan perhitungan material on site lapangan,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin, Arifin Noor kepada kalseltoday.co.id pada Jum’at (3/7/2020).
Jembatan yang dibangun sepanjang 168 meter dengan lebar 2 meter dan tinggi tower 15 meter ditargetkan selesai akhir tahun 2020 dan diharapkan bisa memperlancar dan membantu warga dalam beraktivitas terutama warga yang tinggal Pulau Bromo,  Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan.
Selain itu jembatan gantung ini akan dipercantik dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dengan desain yang menarik di kedua ujung jembatannya sehingga masyarakat bisa bersantai dan juga disediakan tempat parkir.
“Inyaallah target serah terima Desember 2020 bisa terealisasi, mohon doanya,” kata Arifin.
Editor: Abe
Foto: Ist
Facebook Comments
BACA  Ada Apa? Arifin Noor Sambangi Dishub dan Dinsos Kota Banjarmasin
spot_img

Must Read

Related Articles