spot_img

Peringati HPN, Kanwil Bulog Kalsel Gelar Seminar dan Bagi Ratusan Paket Sembako

Foto: Nampak Arif Mandu Kepala Kantor Wilayah Perum Bulog Kalimantan Selatan (tengah) dihadapan awak media, di kantor Bulog Kalimantan Selatan di jalan A.Yani KM 6 Banjarmasin, Kamis (06/02).

kalseltoday.co.id, Banjarmasin–Kantor Wilayah Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Kalimantan Selatan adakan seminar yang digelar di Hotel Best Western, Jum’at, (7/2/2020) lalu.

Seminar dilaksanakan sebagai wujud partisipasi Perum Bulog terhadap peringatan Hari Pers Nasional (HPN), hal ini disampaikan langsung oleh Arif Mandu Kepala Kantor Wilayah Perum Bulog Kalimantan Selatan bahwa dalam rangka pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 Badan Urusan Logistik (Bulog) akan berpartisipasi memeriahkan HPN 2020.
“Partisipasi itu berupa, seminar spesialis wartawan yang dilaksanakan, Jum’at, (07/02) di Hotel Best Western. Sebagai pembicara Direktur Operasional Pelayanan Publik Bulog,” kata Arif di hadapan insan media Kamis (06/02) di kantor Bulog Kalimantan Selatan di jalan A.Yani KM 6 Banjarmasin.

BACA  Pemprov Kalsel Telah Distribusikan 5.620 Rapid Test Sebagai Upaya Deteksi Cepat

Seminar tidak hanya dilaksanakan di Hotel Best Western saja namun juga digelar di RSUD Ulin Banjarmasin dengan pembicara Direktur Utama Bulog Budi Waseso.
“Seminarnya tidak hanya di hotel best western tetapi di tempat berbeda dengan keynote speaker direktur utama perum Bulog “Buwas” (sapaannya) tentang problem dan jalan keluar stunting”, ujar Arif.

Arif Mandu menjelaskan bahwa selain seminar stunting nantinya ada kegiatan sosial yaitu pembagian paket sembako sebanyak 500 paket, “Ada kegiatan bersifat sosial dengan pembagian 500 paket sembako gratis melalui panitia daerah, disela-sela kegiatan itu kami juga akan memperkenalkan beras teranyar fortivit yang mengandung vitamin B1, B3, B6, B9, B12, zat besi, zeng juga mengandung nutrisi, lainnya,” jelas Arif.

BACA  Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadhan Pada 24 April 2020

Khasiatnya meningkatkan immunitas tubuh, stamina, menjaga fungsi otak syaraf, jantung, mata dan telinga, selain itu menjaga kesehatan reproduksi, kulit, rambut, sistem pencernaan, sensitivitas indra perasa dan penciuman, mencegah kanker, menjaga kesehatan tulang, osteoporosis, membantu masalah otot, depresi, insomnia, “imbuhnya.

Penulis: Hijrah
Editor: Abe
Foto: Hijrah

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles