spot_img

Covid-19 di Kalsel Bergerak Lagi, Saat ini Capai Sembilan Ratusan Kasus

kalseltoday.co.id, Banjarbaru–Kembali hari ini, Minggu (31/5/2020) terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif Coronavirus Disease 19 (Covid-19) di Kalimantan Selatan.

Berdasarkan data dari gugus tugas percepatan, pengendalian dan penanganan Covid-19 terkonfirmasi penambahan kasus baru positif sebanyak 25 kasus yang berasal dari Tanah Laut ada 2 kasus, Kabupaten Banjar ada 4 kasus, Barito Kuala ada 2 kasus, kemudian Hulu Sungai Utara ada 1 kasus, Tanah Bumbu 1 kasus, Banjarmasin ada 14 kasus dan Banjarbaru ada 1 kasus, sehingga total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalsel bergerak mencapai 918 kasus.

BACA  Cegah Covid-19, Siswa SD, SMP dan PAUD diliburkan
Berdasarkan data dari gugus tugas percepatan, pengendalian dan penanganan Covid-19 terkonfirmasi penambahan kasus baru positif sebanyak 25 kasus.

 

Kabar gembira hari ini kembali ada penambahan 2 pasien dinyatakan sembuh berasal dari Banjarmasin, sehingga total pasien yang dinyatakan sembuh berjumlah 99 kasus.

Namun kabar duka masih terjadi, terkonfirmasi ada 4 pasien tutup usia yang berasal dari Tanah Bumbu ada 1 pasien dan Banjarmasin ada 3 pasien, sehingga tercatat total kasus meninggal dunia sudah mencapai sebanyak 81 kasus.

Untuk orang dalam pemantauan (ODP) saat ini berjumlah 795 orang kemudian pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 174 orang dan jumlah PDP dengan hasil laboratoriumnya negatif sampai dengan saat ini berjumlah 102 orang.

BACA  Dewan Kehormatan PWI Pusat: Jangan Ragu untuk Lakukan Investigasi

Editor: Abe

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles