spot_img

Watimpres Kunjungi Lokasi IKN Nusantara, Apa Hasilnya?

KALSELTODAY.CO.ID, Info IKN – Kunjungan ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dilakukan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) salah satunya Agung Laksono ke Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara (PPU) pada Kamis (4/8/2022) lalu.

Melalui kunjungan tersebut pihaknya telah melihat langsung seperti apa progres dan perencanaan yang disiapkan di lapangan, sehingga dapat diketahui proses dan tahapan pelaksanaan pengembangan maupun pembangunannya.

Dirinya pun optimis IKN Nusantara akan terealisasi.

“Setelah melihat langsung, persiapan pembangunan sudah cukup baik,” ucap Agung melalui rilis Adpim Setdaprov Kaltim, Sabtu (6/8/2022).

BACA  Peringatan Hari Kemerdekaan RI Pertama kali di IKN Nusantara

Menurut Agung, dengan perencanaan yang baik maka proses pembangunan diyakini akan lancar dan dipastikan IKN akan terwujud sesuai harapan.

Untuk itu, menyukseskan pembangunannya diperlukan dukungan semua pihak, terutama dukungan moril seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Dukungan yang diharapkan tak terkecuali warga Kaltim sebagai provinsi yang ditetapkan menjadi IKN.

“Saya kira, sesuai rencana akan terwujud dan tentu memerlukan dukungan moril seluruh masyarakat.Secara teknis perencanaan sudah sangat baik. Insyallah terwujud,” tegas Agung meyakinkan.

Tinjauan ke ke Bendungan Semoi dan Titik Nol IKN Nusantara ini diikuti oleh lima Anggota Watimpres, yakni Agung Laksono, Muhamad Mardiono, Putri Kus Wisnu Wardani, Sidarto Danusubroto dan Soekarwo. (*/maa)

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles