spot_img

Terinfeksi Covid-19 Seorang Dokter Muda Banjir Dukungan

kalseltoday.co.id, Kotabaru–Terinfeksi Covid-19 Dokter Muda banjir dukungan, keperdulian masyarakat terus mengalir melalui dukungan moril dan semangat untuk kesembuhan SS (27), seorang dokter muda di Kotabaru.

Motivasi penyemangat ditunjukan masyarakat dan beberapa tenaga medis untuk kesembuhan dokter muda tersebut, sabtu (9/5).

Tepat di halaman rumah SS, warga ramai melontarkan kalimat berisi support dengan kalimat penyemangat terhadap dokter muda tersebut agar SS tetap semangat, dan segera sembuh melawan Covid-19.

Selain menyemangati SS bantuan logistik pun diberikan selama karantina mandiri berlangsung.

“Kami untuk tenaga medis yang terinfeksi Covid-19. Untuk pian [anda] yang sedang menjalani karantina mandiri, dan beraktifitas lagi, tetap semangat. Karena, bubuhan pian merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kotabaru,” ujar salah satu perwakilan warga.

BACA  Pemko Banjarmasin Beri Vaksinasi Kepada 2000 Lebih Warga Binaan Lapas Teluk Dalam

Dokter muda tersebut langsung keluar dari rumah dan melambaikan tangan dengan mimik wajah bersedih dan terharu.

Camat Pulau Laut Utara, Khairil Fajri saat dkmintai keterangan mengatakan kehadiran warga, tim medis, dan Forkopimda murni untuk mendukung sang dokter melawan Covid-19 ucapnya.

“Iya, mas. Sore kemarin, warga dan kawan-kawan mendatangi rumah ibu dokter. Intinya, mereka ingin dokter itu kuat, semangat, dan cepat sembuh dari Covid-19,” ucapnya dengan penuh harapan.

 

Penulis: Bambang

Editor: Abe

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles