spot_img

Raih Golden Buzzer di America’s Got Talent, Putri Ariani: Enggak Nyangka dan Terharu

KALSELTODAY.CO.ID – Penyanyi asal Indonesia Putri Ariani tengah menjadi perbincangan setelah dirinya berhasil meraih Golden Buzzer dalam ajang America’s Got Talent (AGT) musim ke-18.
Pemilik nama lengkap Ariani Nisma Putri dalam penampilannya membuat takjub para juri, dengan menyanyikan lagu “Loneliness” ciptaannya sendiri tak ayal membuat para penonton merinding.

Usai menyanyikan lagu “Loneliness” salah satu juri AGT, Simon Cowell menaiki panggung menghampiri Putri Ariani sembari berbincang dengan ayahnya yang turut memasuki panggung saat itu, kemudian lagu kedua pun dinyanyikan oleh pemenang Indonesia’s Got Talent 2014.

Usai menyanyikan lagu kedua, sontak para juri AGT yang diawaki Simon Cowell, Howie Mandel, Heidi Klum, dan Sofia Vergara beserta para penonton berdiri memberikan applus tak sedikit pula menunjukkan rasa harunya.

BACA  Rapat Konsolidasi DKP PWI se-Indonesia: Independensi Wartawan Harga Mati

Komentar pujian pun diberikan juri kepada putri dari pasangan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty hingga giliran Simon Cowell, “Kamu umur 17 tahun, kamu bisa menulis lagu sendiri, kamu punya suara yang sangat unik, benar-benar sangat bagus, aku tidak tahu kalau ini bikin perbedaan atau tidak,” sambil berdiri dan memencet tombol Golden Buzzer.

Dengan tiket Golden Buzzer itu, Putri Ariani berhak tampil pada babak semifinal.

Menaggapi hal itu, melansir dari kompas.com Putri Ariani mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan Golden Buzzer

BACA  Gelar Swab Massal Agar Temukan Puncak Kurva Covid-19

“Sedikit (grogi), lebih banyak excited,” ujar Putri di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

“Enggak bisa didefinisikan, enggak nyangka dan terharu. Bangga dan bersyukur karena Putri bisa dapat golden buzzer, biasanya nonton doang,” tandasnya dengan suara bergetar. (abe)

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles