spot_img

Perbaikan Drainase di Jalan Beruntung Jaya Selesai Oktober

Foto: Ariffin Noor Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Banjarmasin saat melakukan peninjauan langsung dilokasi proyek perbaikan saluran drainase, Senin (27/7/2020).

 

kalseltoday.co.id, Banjarmasin–Perbaikan saluran drainase atau gorong-gorong di Jalan Beruntung Jaya Kelurahan Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan ditarget akan selesai pada bulan Oktober 2020. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Banjarmasin Ariffin Noor.

“Kita harapkan selesai didalam bulan Oktober, dengan dana kurang lebih 460 juta,” ujarnya saat melakukan peninjauan langsung dilokasi proyek perbaikan saluran drainase, Senin (27/7/2020).

BACA  Berkas Gugatan Masuk Pengadilan, Ilham Bintang Dapat Dukungan
Baca juga: Pembangunan Jembatan Kelayan 4 Capai 27 Persen

Ariffin mengakui bahwa ketika keadaan waktu pasang dalam dan hujan turun ada beberapa wilayah di Kota Banjarmasin mengalami banjir atau tergenang salah satunya terjadi di jalan Beruntung Jaya, sehingga tahun ini ada paket perbaikan drainase untuk wilayah tersebut.

Ariffin berharap dengan diperbaikinya drainase di wilayah Beruntung Jaya bisa mengatasi genangan saat hujan deras karena air yang masuk ke drainase akan dialirkan langsung ke sungai Pemurus.

Editor: Abe

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles