spot_img

Pangeran Khairul Saleh Resmi Jabat Wakil Ketua Komisi III DPR RI

kalseltoday.co.id, Jakarta–Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan 1 Kalimantan Selatan Pangeran Khairul Saleh hari ini, Senin (6/4/2020) resmi ditetapkan sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR RI.

Rapat internal Pengesahan Pimpinan Komisi III yang berlangsung di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI/Korpolkam DR Azis Syamsuddin dengan agenda untuk menetapkan Wakil Pimpinan Komisi III DPR RI dari Fraksi PAN.

Penetapan Pangeran Khairul Saleh dihadiri oleh Ketua Komisi III DPR RI Herman Herry dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni serta anggota DPR RI lainnya secara virtual untuk menyaksikan prosesi di DPR RI tersebut.

BACA  Berhasilkah PSBB di Kota Banjarmasin? Seperti Apa Menilainya

Usai disahkan dan ditetapkan pada rapat internal Komisi III DPR RI, mengungkapkan bahwa dirinya sebagai kader dia siap menjalankan amanah.

“Sebagai kader saya siap menjalankan amanah,” ujarnya singkat, saat dihubungi melalui aplikasi pesan WhatApps (WA).

Sebelumnya Surat yang bernomor 01.027/K-S/FPAN/DPRRI/III/2020 tertanggal 27 Maret 2020 perihal pergantian Wakil Ketua Komisi III DPRI RI yang ditandatangani Ketua Fraksi PAN Hanafi Rais dan Sekretaris Fraksi PAN Ahmad Yohan disampaikan ke Sekretariat DPR RI.

Penulis: Hijrah
Editor: Abe
Foto: Ist

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles