spot_img

Nomor Urut Pilkada Kalsel, Paman Birin – H. Muhidin 1, Haji Denny – Difriadi 2

kalseltoday.co.id, Banjarmasin–KPU Provinsi Kalimantan Selatan hari ini Kamis (24/9/2020) melakukan pengundian nomor urut untuk dua pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan 2020 di Kantor KPU Kalsel Jalan A.Yani Banjarmasin dengan hadirin yang dibatasi.

Pilkada Gubernur Kalsel 2020 kali ini hanya di ikuti dua pasang calon, adapun hasil pengundian nomor peserta Cagub Kalsel 2020 adalah nomor urut satu untuk pasangan calon Sahbirin Noor dan Muhidin  dan nomor urut dua untuk pasangan Denny Indrayana dan Difriadi.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah,” ujar Sahbirin Noor ketika mendapat nomor urut satu, usai acara pengundian nomor didampingi H. Muhidin.

BACA  APBD-P Kalsel 2021 Naik, Selain Untuk Program Penanganan Covid-19 Juga Program Ini    

Lebih lanjut ujar pria yang biasa disapa Paman Birin ini, filosofi angka satu merupakan permulaan sebelum angka dua.

“Tidak ada nomor dua sebelum nomor satu, jadi harus melewati nomor satu dulu,” ujarnya berfilosofi.

Pada Pilkada Kalsel 2020 ini Sahbirin Noor berpasangan dengan H. Muhidin, pasangan ini mengusung jargon Bergerak! Banua Maju.

Adapun pasangan Denny Indrayana dan Difriadi usai melakukan pengundian nomor urut menyampaikan rasa syukurnya memperoleh nomor urut dua.

“Bersyukur karena memang senyatanya kami sejak tadi malam berdoa, untuk mendapatkan nomor urut dua,” ujar Denny.

BACA  "Ra Mudik Rapopo" Larangan Mudik Lewat Lagu

Lebih lanjut ujar pria yang disapa Haji Denny nomor urut dua merupakan sinyal dan kabar yang baik untuk pasangan dengan jargon Hijrah Gasan Banua ini.

 

Editor: Abe

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles