spot_img

Ini Nomor Urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin 2020

kalseltoday.co.id, Banjarmasin–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin menetapkan nomor urut pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, acara yang berlangsung di Hotel Golden Tulip jalan A. Yani Banjarmasin Kamis malam (24/9/2020) ini dilakukan secara terbatas, tak terkecuali pembatasan liputan acara dialami pula oleh beberapa awak media.

Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin 2020 diikuti empat pasang calon, yakni pasangan Abdul Haris Makkie – Ilham Nor mendapat nomor urut satu, kemudian pasangan Ibnu Sina – Arifin Noor mendapat nomor urut dua, selanjutnya Khairul Saleh – Habib Muhammad Ali Alhabsy mendapatkan nomor urut tiga dan paslon Ananda – Mushaffa Zakir mendapatkan nomor urut empat.

“Yang kami inginkan adalah nomor yang membawa kemenangan, nomor berapanya adalah urusan Allah,” ujar calon Walikota Banjarmasin 2020 nomor urut satu Abdul Haris Makkie, dihubungi usai pengundian nomor urut.

BACA  Pemilihan Ketua PWI Kalsel, Berkas Lutfi Darlan Dinyatakan Lengkap

Adapun calon Walikota Banjarmasin 2020 Ibnu Sina menyampaikan rasa syukurnya memperoleh nomor urut dua.

“Semoga ini menjadi nomor keberuntungan lah bagi kami walaupun semua nomor sama  saja tapi akan lebih mudah lagi kalau seandainya sesuai dengan kehendak,” ujar Ibnu ditemui usai acara pengundian nomor.

Baca juga: Nomor Urut Pilkada Kalsel, Paman Birin – H. Muhidin 1, Haji Denny – Difriadi 2

Sementara itu Khairul Saleh menyampaikan bahwa nomor tiga merupakan angka keramat baginya karena mempunyai unsur kelahiran dirinya.

“Nomor itu semuanya baik tapi nomor tiga adalah angka keramat bagi saya karena kalo di kali tiga jadi sembilan adalah kelahiran ibu september jadi kelahiran saya dari ibu saya mudah mudahan berkah,” ujarnya saat dijumpai di lobby hotel Golden Tulip.

BACA  Ketua DPD RI Dukung Presiden Minta Kepala Daerah Buat Kebijakan Tak Hambat Ekonomi

Selanjutnya calon Walikota Banjarmasin 2020 yang memperoleh nomor urut empat Ananda menyampaikan rasa syukur dan menganggap semua nomor adalah sama dan baik.

“Semua nomor itu nomor baik, pada prinsipnya kita syukuri, intinya semua nomor itu baik, kita yang menjadikan nomor itu baik,” ujar Ananda saat dijumpai awak media.

 

Editor: Abe

 

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles