Jelang Kejurprov, ESI Tanah Laut Gelar Turnamen

KALSELTODAY.co.id, Tanah Laut–Gelaran turnamen ESI Tanah Laut PUBGM & MLBB Tournamen yang berlangsung beberapa hari terakhir resmi ditutup jumat Malam (8/4/2021).

Bertempat di Tanya Cafe Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, penutupan acara berlangsung lancar dengan diisi pembagian hadiah berupa tropi dan uang pembinaan.

Mewakili Dinas Kepemudaan dan Olahraga dalam sambutan nya

Kabid Olahraga Dispora Tala Rudi Imtihansyah, S.Pt, M.Si, Dispora Tanah Laut mendukung penuh perkembangan esports di Kabupaten Tanah Lait, Semoga di bawah naungan Pengkab ESI, atlet dan tim esport Tanah Laut bisa menciptakan prestasi di tingkat daerah, nasional dan internasional dan mengharumkan nama Bumi Tuntung Pandang. dalam menghadapi Porprov Tahun 2022 di HSS kami berharap esporrt Tanah Laut harus sudah mempersiapkan atlet, intensitas latihan, mengikuti tournamen2…

Semoga kedepan kita dapat menyelenggarakan tournamen yang lebih besar sekaligus sebagai bahan parameter kekuatan esport Tanah Laut dlm menghadapi Porprov yang akan datang….

Dalam kesempatan ini juga, Ketua Panitia dan Juga Ketua Harian ESI Tanah Laut Muhammad Alfin Rinaldi menyampaikan, turnamen serupa akan terus dilaksanakan secara terjadwal, guna perekrutan dan pembinaan talenta yang ada di Tanah Laut.

“Kita akan bekerja sama dengan KNPI Tanah Laut Selaku Payung Pemuda untuk Memgadakan ESI Cup Dan KNPI Cup Pada Bulan Mei hingga Juni. turnamen ini bagian dari persiapan Kejurprov Juli mendatang. Tentunya jelas, kita bercita-cita Esport menjadi ajang Penyaluran Bakat Pemuda dibidang Esport dan menghindarkan Pemuda dari Bahaya Narkoba, radikalisme dan hal negatif lainnya. Diharapkan Dengan Adanya Esi Stigma Negatif Masyarakat Terhadap Game Berubah.” imbuh Alfin

Berikut daftar pemenang dari 2 kategori lomba esport yang diperlombakan secara berurutan, untuk Mobile Legend ditempati Tim RD Kingdom Juara 1, Setara Esport Juara 2, BM Esport Juara 3 dan Parjamban Juara 4.

Untuk Kategori PUBGM ditempati Ninezero 2.0 sebagai Juara 1, Team LND juara 2, Jorong4s Juara 3, dan Horizon Team Juara 4. [bam/red]

Facebook Comments