spot_img

IKRC Rilis Tingkat Kepuasan Terhadap Kinerja Wali Kota Banjarmasin

KALSEL TODAY – Ideham Khalid Research & Consulting (IKRC) merilis melalui idehamkhalid.com tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Walikota Banjarmasin Ibnu Sina sebear 76,47 persen.
“Iya yang menyatakan Cukup Puas dengan kinerja Walikota sebesar 67,91 persen dan Sangat Puas 8,56 persen sehingga total 76,47 persen,” ujar Direktur IKRC Muhammad Abe Arif saat dihubungi melalui aplikasi messenger, Jumat (17/6).
Tingkat kinerja kepuasan tersebut berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 187 responden yang diambil secara acak di Kota Banjarmasin dengan margin of error 5 persen.
Selain itu yang menyatakan Kurang Puas terhadap kinerja Ibnu Sina sebesar 19,79 persen dan Tidak Puas Sama Sekali 0,00 persen serta yang tidak menjawab 3,74 persen.
Tingkat kepuasan
“Ada yang menilai kurang, mereka merasa kondisi ekonomi tidak bagus, terutama tidak meratanya bantuan yang diterima masyarakat,” ucap Abe–biasa disapa.
Selain melakukan jajak pendapat tehadap kinerja Walikota Banjarmasin, Abe mengakui telah melakukan jajak pendapat terhadap permasalah umum yang ada di Kota Banjarmasin dan elektabilitas tokoh-tokoh politik di Kota Seribu Sungai.
“Insya Allah, semoga bisa kita rilis, doakan saja,” pungkasnya. (mfr/fae)
Facebook Comments

BACA  Sejarah dan Budaya Banjar Serta Peran Bubuhan Banjar Menyongsong IKN Jadi Tema Seminar Nasional Aruh Ganal
spot_img

Must Read

Related Articles

Facebook Comments