spot_img

Bakal Pasangan Calon Haris-Ilham Daftar ke KPU Banjarmasin

 

kalseltoday.co.id, Banjarmasin–Bermacam-macam cara masing-masing bakal pasangan calon (Bapaslon) mendaftar di kontestasi Pilkada serentak 2020.

Salah satunya yang dilakukan oleh Bapaslon Abdul Haris Makkie-Ilham Nor, datang menggunakan mobil jenis jeep dengan atap terbuka ke Kantor KPU Kota Banjarmasin Jalan Perdagangan, Jumat (4/9/2020).

Bapaslon yang di usung tiga partai politik yakni Gerinda, PPP dan PBB serta didukung oleh Partai Hanura ini tiba di KPU Banjarmasin sekitar pukul 13.45 Wita.

Sebelum memasuki halaman Kantor KPU keduanya cuci tangan terlebih dahulu kemudian memasuki halaman KPU dan disambut oleh Sekretaris KPU Banjarmasin Husni Thamrin.

BACA  Memasuki usia ke-10, Gojek Dukung Digitalisasi dan Pertumbuhan UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara

Haris-Ilham tampil dengan pakaian senada, keduanya mengenakan kopiah hitam, baju lengan panjang berwarna putih dipadu dengan celana berwarna krem dan menggunakan sepatu sporty berwarna putih.

Keduanya memasuki Kantor KPU menuju lantai dua didampingi oleh Ketua partai pengusung serta beberapa pendamping yang membawa berkas.

Pantauan kalseltoday.co id tampak juga petugas kepolisian, KPU, Bawaslu, pendukung bapaslon hingga awak media berada di sekitar kantor KPU.

Editor: Abe

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles