spot_img

Aklamasi, Milhan Nakhodai JMSI Kalsel

kalseltoday.co.id, Banjarmasin–Rapat Penetapan Pengurus Definitif kepengurusan perdana digelar Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) di aula Gedung PWI Kalsel, Banjarmasin, Senin (3/8/2020).

Dalam rapat sederhana di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, peserta Musda secara aklamasi mendaulat Milhan Rusli sebagai Ketua JMSI Kalsel periode 2020-2025.

“Sebagaimana pesan Ketua JMSI Pusat, JMSI lebih mengedepankan kualitas ketimbang kuantitas. Jadi tak perlu banyak anggota, meski tetap membuka diri untuk bagi media online lainnya untuk menjadi anggota,” terang Milhan usai Musda.

BACA  JMSI Gelar Rapimnas Mulai Hari Ini

Menurut Milhan, JMSI Pusat memiliki komitmen untuk mengupayakan kesejahteraan media-media di daerah anggota JMSI. Salah satunya dengan melakukan kerja sama kontrak publikasi berita dengan sejumlah Kementerian-kementerian.

“JMSI akan menembus peluang-peluang kerja sama di Pusat. Pastinya kita sudah bekerja sama publikasi pemberitaan dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,” jelasnya.

Demi efesiensi waktu, Ketua terpilih langsung menyusun kepengurusan definitif JMSI Kalsel yang siap menjalankan roda organisasi untuk lima tahun ke depan.[rilis]

 

Editor: Abe

 

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles