spot_img

Pemilihan Ketua PWI Kalsel, Berkas Lutfi Darlan Dinyatakan Lengkap

KALSEL TODAY – Berkas Lutfi Darlan sebagai calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2022 – 2027 dinyatakan lengkap oleh panitia Konferensi Daerah (Konferda), Senin (18/7/22) siang.

Dalam keterangannya, Lutfi Darlan mengaku siap memimpin PWI Kalsel, dirinya pun berharap pelaksanaan pemilihan Ketua PWI Kalsel nanti berjalan secara demokratis, jujur dan transparan.

Pemimpin harian umum Kalsel Pos ini berjanji akan berbuat lebih baik dan membawa organisasi profesi wartawan di Banua menjadi lebih maju.

BACA  Zainal Helmie Kembali Calon Diri Pimpin PWI Kalsel

“Kami ingin fungsi gedung atau sekretariat bersama PWI Kalsel bisa dimaksimalkan oleh kawan – kawan sejawat,” ujarnya, kepada sejumlah wartawan di gedung PWI Kalsel jalan P. Hidayatullah, Kota Banjarmasin.

Selain itu pemimpin media siber kalselpos.com ini berniat akan meningkatkan kegiatan di lingkungan PWI Kalsel diantaranya mengadakan shalat Jumat sepekan sekali, termasuk merangkul rekan-rekan wartawan yang melaksanakan tugas dilapangan bisa sesering mungkin mengunjungi kantor PWI Kalsel sehingga menambah keakraban antar wartawan.

“Banyak hal yang perlu ditingkatkan dari hal – hal sederhana, guna mewujudkan  keberadaan PWI Kalsel semakin baik ke depannya, ” tandas Lutfi Darlan. (maa)

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles