spot_img

Mulai Hari Ini Kantor Gubernur Kaltim Tutup Hingga 11 Hari Kedepan

Kantor Gubernur Kalimantan Timur yang terletak di jalan Gajah Mada Kota Samarinda.[istimewa]

 

kalseltoday.co.id, Samarinda–Mulai hari ini Kantor Gubernur Kalimantan Timur yang terletak di jalan Gajah Mada Kota Samarinda  ditutup setelah pegawai dan staf diinformasikan terkonfirmasi positif Covid-19.

Penutupan kantor sendiri dilakukan dari tanggal 01 Pebruari hingga 11 Pebruari 2021.

“Lebih 20-an pegawai sudah positif Covid-19 sejak dua pekan terakhir. Sehingga kami tutup sementara untuk disemprot disinfektan guna strelisasi,” ungkap Kepala Biro Humas Setda Kaltim, M Syafranuddin dilansir dari Kompas.com, Minggu (31/1/2020).

BACA  Sejarah dan Budaya Banjar Serta Peran Bubuhan Banjar Menyongsong IKN Jadi Tema Seminar Nasional Aruh Ganal

Adapun pegawai dan staf yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 berasal dari Biro Humas, Biro Umum, Biro Administrasi Pembangunan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kaltim, Inspektorat Wilayah  (Itwil) Kaltim, Kebangpol dan beberapa biro lainnya.

“Saat ini, mereka sedang jalani isolasi. Ada yang isolasi mandiri, ada juga di Bapelkes,” ujar Syafranuddin.

Namun Syafranuddin menjelaskan terkait pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan karena pegawai tetap melakukan pekerjaannya dari rumah oleh karenanya pelayanan dilakukan secara online, apabila masyarakat ingin mengirimkan surat bisa melalui email Pemprov Kaltim atau kontak person Biro Humas dengan format PDF.

BACA  Kecelakaan Maut di Pulang Pisau, Kepala Kanwil Kemenag Kaltim Meninggal Dunia 

 

Selanjutnya>>>

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles