spot_img

Mencari Surga Tersembunyi Kalimantan Timur (7)

Kalimantan Timur salah satu provinsi di pulau kalimantan dikenal dengan hutan tropis yang masih lebat, ternyata memiliki surga tersembunyi yang tidak banyak diketahui serta tidak kalah indah dengan wisata alam lainnya.

KALSEL TODAY – Wisata surga tersembunyi ini juga memiliki keunikan dan ceritanya masing-masing. Dan mungkin bisa menjadi pengetahuan dan alternatif Anda untuk berlibur di Benua Etam julukannya.

PULAU Miang berada di kecamatan Sangkuliran, kabupaten Kutai Timur. Destinasi yang satu ini benar-benar surga tersembunyi yang tidak banyak orang ketahui.

BACA  Mencari Surga Tersembunyi Kalimantan Timur (9-Habis)

Untuk menempuh perjalanan ke pulau miang harus melewati perjalanan laut yang disebut longboat dengan memakan waktu sekitar 45 menit dari Sangkulirang.

Selama menuju perjalanan ke pulau yang cantik ini kalian akan dimanjakan beberapa air bawah laut. Pulau Miang juga terkenal dengan alam bawah lautnya.

Terdapat ikan-ikan serta terumbu karang yang sangat indah selain itu di pulau ini masyarakatnya sangat ramah-ramah dan sangat tenang, mungkin surga tersembunyi yang satu ini dapat menjadi pelarian dari riuhnya perkotaan. (*/erm)

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles