spot_img

KBB-KT Buka Posko Bantuan Untuk Korban Banjir di Kalsel

Keterangan foto: Muhammad Wahyudi (pakai topi) bersama tim saat berada dan menerima bantuan dari para donatur di posko peduli [istimewa]

 

kalseltoday.co.id, Samarinda–Organisasi Kemasyarakat Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBB-KT) buka posko peduli bantuan untuk korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), posko bantuan sendiri terletak di jalan M. Yamin Samarinda (halaman RRI).

Bantuan yang diterima berupa uang, sembako, makan, minuman, obat-obatan, pakaian layak pakai dan lain-lain akan didistribusikan langsung kepada para korban banjir di Kalsel.

KBB-KT Korban Banjir
KBB-KT Buka Posko Bantuan Untuk Korban Banjir di Kalsel

“Penyerahan bantuan untuk korban banjir di Kalsel akan kita lakukan pendistribusian secara langsung”, ujar Koordinator Posko Peduli Muhammad Wahyudi saat ditemui di posko peduli Selasa (19/1/2021).

BACA  Jenis Kendaraan Ini Diharamkan Konsumsi Pertalite September 2022 Mendatang

Wahyudi menyampaikan bahwa posko peduli dilaksankan dari Senin (18/1/2021) lalu, bantuan yang diterima saat ini dari pengurus KBB-KT, masyarakat umum serta bubuhan Banjar yang ada di Samarinda.

KBB-KT Korban Banjir
Ibu-ibu yang tergabung dalam organinasi kemasyarakat KBB-KT saat di posko peduli memilih pakaian layak pakai yang akan didistribukan kepada korban banjir di Kalsel.

“Insha Allah akan kita berangkatkan pada hari Jum’at atau Sabtu ini, namun masih kami konsultasikan ke Pimpinan organisasi dulu,” ujar Wahyudi yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga dan Satuan Tugas (Satgas) di KBB-KT.

“Kita akan mendistribusikan ke daerah yang mungkin belum menjangkau bantuan lainnya, kita akan melihat medan dan situasi di sana, makanya kita terus menghimpun semua informasi kondisi dan situasi disana,” terang Wahyudi.[erm/iqb]

BACA  Kerukunan Bubuhan Banjar Kaltim Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir di Kalsel

 

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles