Sabtu, September 18, 2021

Ini yang Bikin Abdee ‘Slank’ Diangkat Jadi Komisaris Telkom

Must Read

Foto: Abdee Negara (kiri) diangkat menjadi Komisaris PT. Telkom saat bersama dengan Presiden RI Joko Widodo (kanan).

 

KALSEL TODAY – Abdee Negara Nurdin atau biasa dikenal dengan Abdee Slank resmi diangkat sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia (Pesero) Tbk.

Proses penggangkatan gitaris band musik Slank menjadi Komisaris sudah melewati berbagai tahapan dan diputuskan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Jumat (28/05/2021).

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Telkom Indonesia Ahmad Reza berkata setiap pengangkatan komisaris perseroan sudah mempertimbangkan kompetensi dari masing-masing individu.

BACA  JMSI Sulbar Kutuk Pembunuhan Wartawan di Mamuju Tengah
BACA  BREAKING NEWS 30/3/2020: Kalsel Bertambah Positif Covid-19

Ditunjuknya Abdee sebagai Komisaris Telkom juga melalui beberapa tahap seleksi

“Para komisaris yang diangkat punya kapasitas dan klasifikasi yang dibutuhkan bagi pengembangan bisnis perusahaan,” jelas Ahmad Reza dalam keterangan resminya, Sabtu (29/5.2021).

Kiprah Abdee Slank selama ini banyak berkecimpung dalam dunia digital serta memberikan perhatian yang besar terhadap masalah hak kekayaan intelektual.

Abdee yang juga Co-Founder Importmusik.com, merupakan perusahaan digital distribusi musik.

Selain itu, Abdee pernah duduk sebagai Tim Pakar penyusunan UU Hak Cipta dan Pembentukan Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN).

“Industri digital sangat bersinggungan dengan Hak Atas Kekayaan Intelektual. Dari rekam jejak, bisa diketahui bahwa beliau punya perhatian yang besar terhadap masalah Hak Atas Kekayaan Intelektual,” jelas Reza. (*)

Facebook Comments

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Latest News

Warga Miskin Bertambah, F-PKS DPRD Kalsel Sarankan Pemprov Maksimalkan Penyaluran Bansos dan Daya Beli Masyarakat

KALSEL TODAY - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Provinsi Kalimantan Selatan menyarankan kepada Pemerintah Provinsi Kalsel untuk memaksimalkan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img
Facebook Comments