Hadir di Empat Negara, Aplikasi Gojek Driver dan GoCar Driver Jadi GoPartner

kalseltoday.co.id, Banjarmasin–Tidak hanya mengintegrasikasi aplikasi Gojek, perusahan teknologi anak bangsa PT Aplikasi Karya Anak Bangsa pun mengintegrasikan aplikasi mitra yakni Gojek Driver dengan GoCar Driver menjadi GoPartner dan hadir di empat negara.

“Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ini, Gojek mengumumkan integrasi aplikasi di 4 negara, khusus untuk mitra driver, kami meluncurkan aplikasi driver terbaru, GoPartner,” ujar Head of Regional Corporate Affairs Gojek for East Indonesia Mulawarman kepada media ini, Jumat (21/8/2020).

Aplikasi GoPartner merupakan aplikasi driver terbaru yang akan menggantikan Aplikasi Gojek Driver yang saat ini digunakan dan akan digunakan oleh semua Mitra yang ada di Indonesia, Singapura, Thailand dan Vietnam.

“GoPartner dibangun dari masukan dan aspirasi mitra Indonesia, menjadi contoh dan basis pengembangan aplikasi yang pada akhirnya digunakan di negara lainnya. Dari Indonesia untuk Asia Tenggara,” terang pria yang biasa disapa Mula ini.

Baca juga: Rayakan Kemerdekaan RI, Gojek Terintegrasi di Empat Negara

Menurut Mula, peluncuran ini merupakan wujud komitmen untuk terus mendukung mitra yang telah membuktikan dedikasinya sebagai penggerak ekonomi digital, mewujudkan visi Indonesia Maju.

“Sumbangsih Gojek dan mitranya ini terbukti melalui riset yang dilakukan oleh Universitas Indonesia di mana mitra-mitra Gojek dan mitranya berkontribusi lebih dari 100 Triliun bagi perekonomian Indonesia,” katanya.

Aplikasi ini diluncurkan supaya kedepannya Gojek dapat lebih focus dalam pengembangan 1 aplikasi Mitra saja, sehingga mampu bergerak lebih cepat dalam memenuhi kebutuhan Mitra, terutama dalam pengembangan dan perbaikan fitur-fitur di aplikasi.

“Keberadaan aplikasi baru ini kedepannya akan memudahkan aktivitas mitra driver dalam bekerja melalui percepatan proses pembaharuan teknologi dan fitur-fitur yang tersedia,” tutup Mulawarman.

 

 

Editor: Abe

Facebook Comments