spot_img

Gatriwara Diharapkan Beri Kontribusi Positif Bagi Para Suami

(FOTO: Humasdprd/sar)

KALSEL TODAYGabungan Istri Anggota Wakil Rakyat (Gatriwara) Provinsi Kalimantan Selatan menyelenggarakan pertemuan bulanan sebagai upaya menjalin silaturrahmi untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

“Selama pertemuan berlangsung seluruh anggota yang hadir melaksanakan protokol kesehatan, menjaga jarak (Physical Disntance) dan memakai masker untuk mencegah sekaligus menghindari penyebaran Covid-19,” ujar Ketua Gatriwara Provinsi Kalimantan Selatan Hj Faridah Supian HK , saat membuka pertemuan, Senin (5/7/2021).

Hj. Faridah Supian HK dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh anggota Gatriwara yang setia hadir di acara silaturrahmi yang dilaksanakan rutin setiap bulan.

BACA  Hari Lingkungan Hidup Sedunia, OIKN Gelar Aksi Peduli Bersih-Bersih Titik Nol

“Pertemuan kali ini semoga membawa manfaat yang baik untuk kita semua yang hadir pada hari ini, “kata Hj. Faridah Supian HK.

Ia berharap, para istri anggota dewan dapat memberikan kontribusi positif bagi para suami mereka yang sedang melaksanakan tugas mulia mengemban aspirasi rakyat Kalimantan Selatan.

Acara pertemuan rutin Gatriwara kali ini juga diselingi dengan mendengarkan presentasi dari PT. Pegadaian (Persero) dalam rangka menambah wawasan dan mengenal lebih jauh produk-produk Pegadaian. (Humasdprd/sar)

 

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles