spot_img

Fantastic Tanah Laut dari Radja Ajak Berwisata

KALSELTODAY.CO.ID, Jalan Jalan – Fantastic Tanah Laut jingle lagu untuk mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Tanah Laut datang dari band nasional. Radja.

Sebuah kebanggaan bagi kami (Putra daerah Kalsel) bisa ikut terlibat dalam langkah Pemda Kabupaten Tanah Laut bersama teman2 dari dinas pariwisata tanah laut yang ingin mensosialisasikan ke berbagai penjuru bumi tentang wisata yang ada di Kabupaten Tanah Laut.,” ucap vokalis Band Radja Ian Kalsela melalui akun chanel youtube Ian Kasela.

BACA  Walhi Kalsel Angkat Bicara Terkait Pencemaran Lingkungan di SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin Tengah

Fantastic Tanah Laut dijadikan jingle song untuk mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten yang memiliki banyak tempat wisata di Provinsi Kalimantan Selatan.

Syuting video klipnya pun dilakukan di Pantai Batakan merupakan salah satu destinasi wisata favorit warga Tanah Laut maupun masyarakat Kalimantan Selatan.

“Mari berkunjung ke Bumi Borneo nan indah permai di Kabupaten Tanah Laut, salah satu kabupaten yang ada di provinsi Kalimantan Selatan. Pantainya bersih, dengan pemandangan indah dan masyarakatnya yang ramah, siap menyambut kita semua untuk hadir di Bumi Pelaihari Kabupaten Tanah Laut,” ajak Ian

“Fantastic Tanah Laut” menjadi jingle song untuk mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten yang memiliki banyak tempat wisata di Provinsi Kalimantan Selatan. (erm/maa)

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles